Yoona SNSD Manyun-manyun di Depan Junho 2PM, Reaksi Sang Aktor Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Berada di luar lokasi syuting 'King The Land', Yoona SNSD dan Junho 2PM melakukan QnA dengan majalah Allure. Interaksi pasangan di dalam drama tersebut jadi sorotan penonton.

WowKeren - Sedang membintangi drama "King The Land", Yoona SNSD (Girls' Generation) juga terlibat dalam pemotretan majalah Allure. Selain pemotretan, mereka menjawab pertanyaan bersama hingga terungkap interaksi lucu di luar urusan drama.

Pada Jumat (23/5), video tanya jawab Yoona dan Junho diunggah melalui YouTube resmi Allure. Saat membahas tentang kebiasaan, Junho mendapati Yoona suka mengerucutkan bibirnya seperti penguin.

"Untuk Yoona, ada kelakuan yang sering dia lakukan. Aku tidak tahu apakah dia sadar. Aku sudah pernah bilang sebelumnya, kan? Haruskah kita melakukannya setelah 1, 2, 3?" kata Junho.

Secara serempak, Yoona dan Junho memanyunkan bibir mereka. Keduanya tahu bahwa itu adalah kebiasaan Yoona. Sementara Junho bercerita, Yoona memanyun-manyunkan bibirnya di depan partner aktingnya tersebut.

"Kataku kamu kelihatan seperti penguin," imbuh Junho.

Yoona SNSD Manyun-manyun di Depan Junho 2PM, Reaksi Sang Aktor Bikin Meleyot

Source: YouTube


"Benar, aku sadar setelah dia memberitahuku. Aku jadi kayak, 'Kenapa aku bertingkah lucu seperti itu?'" ujar Yoona.

"Itu lucu kok," sahut Junho.

Interaksi Yoona dan Junho ini lantas menjadi perhatian penggemar. Apalagi perlakuan Junho kepada Yoona bikin penggemar "King The Land" maupun keduanya semakin meleyot. Dengan Junho dianggap sebagai penguin oleh fans, aktor kelahiran 1990 itu disebut telah menemukan partner penguinnya.

"Junho menerapkan standar tinggi sebagai lawan main Yoona (setidaknya untukku) sepertinya aku akan menambah satu lagi bias," kata salah satu fans. "Junho 'secara tidak langsung' mengundang Yoona menjadi partner pengui awehhh! imbuh fans lain.

"Tapi bagaimana kamu bisa memperhatikan ini kecuali kamu menatapnya saat offcam dan waktu istirahat Junho yaa? Aku benar-benar tidak ingin jatuh ke dalam kapal pasangan ini sekarang," komentar seorang fans.

Sementara itu, "King the Land" ditayangkan sebagai pengganti "Doctor Cha". Drama ini menempati slot hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru