Ahn Bo Young Melebihi Ekspektasi, Akting Shin Ye Eun Dianggap Gagal di 'See You in my 19th Life'
Twitter
TV

'See You In My 19th Life' sendiri merupakan remake drama dari webtoon populer berjudul sama dimana hal ini membuatnya menjadi perhatian bahkan sebelum mulai ditayangkan.

WowKeren - Pemilihan pemain dalam serial tvN "See You in my 19th Life" baru-baru ini menjadi perbincangan. Ahn Bo Hyun disebut telah melebihi harapan dengan aktingnya yang apik, namun di sisi lain Shin Hye Sun justru diaggap gagal memerankan karakternya dengan baik.

"See You In My 19th Life" sendiri merupakan remake drama dari webtoon populer berjudul sama. Akibatnya, bahkan sebelum mulai ditayangkan, banyak yang menantikan casting karakter utama. Kemudian, ketika terungkap bahwa aktor Ahn Bo Hyun dari "Military Prosecutor Doberman" telah dikasting sebagai pemeran utama pria Moon Seo Ha, penggemar serial webtoon asli mengeluh bahwa pemeran utama pria salah memilih.

Ahn Bo Hyun, mantan petarung MMA selama masa remajanya, sejauh ini tampil dalam peran yang lebih sesuai dengan fisiknya yang kekar dan berotot. Namun, pemeran utama pria Moon Seo Ha dari "See You In My 19th Life" dikenal sakit-sakitan, akibat masa lalunya yang tragis dan keluarganya yang ceroboh.


Akhir pekan lalu, tvN "See You in My 19th Life" tayang perdana dengan dua episode pertamanya, ditayangkan antara 17-18 Juni. Setelah dua episode pertama, kekhawatiran pemirsa atas casting karakter Moon Seo Ha benar-benar ditutup, saat Ahn Bo Hyun muncul di layar setelah transformasi dramatis, kehilangan 8 kg untuk peran barunya. Ahn Bo Hyu juga menampilkan sikap sedih dan kesepian dari Moon Seo Ha dengan cukup baik untuk sepenuhnya melebihi ekspektasi asli pemirsa terhadapnya di serial baru ini.

Di sisi lain, aktris Shin Hye Sun tampaknya telah gagal memenuhi ekspektasi penonton sebagai pemeran utama wanita Ban Ji Eum, setidaknya dalam dua episode pertama. Ban Ji Eum adalah karakter yang mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dalam kehidupannya saat ini, dia berusia 24 tahun yang cerdas dan ceria yang misi terpenting dalam hidupnya adalah untuk bertemu seseorang yang terhubung dengannya dari kehidupan masa lalunya.

Namun, beberapa pemirsa merasa bahwa Shin Hye Sun, yang berusia 35 tahun di kehidupan nyata, tidak terlihat seperti berusia 24 tahun di "See You in My 19th Life". Mereka yang menonton episode pertama dan kedua dari drama ini tidak bisa tidak memperhatikan bahwa pemeran utama wanita tampak jauh lebih tua daripada pemeran utama pria, meskipun dalam cerita, Moon Seo Ha 8 tahun lebih tua dari Ban Ji Eum.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru