aespa Pakai Outfit Baru di Konser Jakarta, Winter Puji Penonton yang Bak Karaoke Bareng
Twitter/aespa_official
Selebriti

Di konser mereka di Jakarta, aespa juga mengenakan outfit baru tak hanya untuk beberapa performance grup tapi juga perfomance solo. Di konser ini, para member juga menyanyikan lagu baru mereka.

WowKeren - aespa menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser solo "SYNK: HYPER LINE" di ICE, BSD City, Tangerang. Para member punya yang sangat manis tentang konser yang digelar pada hari ini, 24 Juni, yang terlihat dari ucapan Winter.

Dimulai dari Winter yang memposting tentang nasi goreng di aplikasi Dear U. Bubble. Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut menulis. "Luar biasa. Nasi goreng favoritku... Ini enak."

Tak cuma Winter, Giselle juga memposting foto nasi goreng. "Kami di Jakarta, benar. Ini nasi goreng beneran," tulis idol kelahiran 2000 itu. Ia juga mencoba salah satu produk susu lokal rasa stroberi dan menulis, "Aku mencoba ini. Ini enak. Aku merekomendasikannya."

aespa Pakai Outfit Baru di Konser Jakarta, Winter Puji Penonton yang Bak Karaoke Bareng

Twitter


Di konser mereka di Jakarta, aespa juga mengenakan outfit baru tak hanya untuk beberapa performance grup tapi juga perfomance solo. Di konser ini, para member juga menyanyikan lagu baru mereka, "Spicy", yang dirilis Mei lalu.

Antusiasme dan energi yang ditunjukkan para penonton rupanya sampai pada para member. Secara khusus, Winter memberikan pujian untuk mereka di mana penyanyi kelahiran 2001 itu senang karena penonton ikut bernyanyi sepanjang konser bak sedang karaoke bersama aespa.

aespa Pakai Outfit Baru di Konser Jakarta, Winter Puji Penonton yang Bak Karaoke Bareng

Twitter

"MY mantap!" seru Winter sambil mengacungkan jempolnya. "Ini beneran dan nggak bohong sama sekali. Kami baru pertama kali mengadakan konser di mana dari awal sampai akhir (penonton) ikut nyanyi di semua lagu."

Sementara itu, aespa akan langsung kembali ke Korea usai konser di Jakarta. Mereka akan tampil di Waterbomb Festival hari berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait