Kang Daniel DIkasihani Usai Terkuak Foto Cowok di Kamar Luda WJSN Ternyata Idol Lain
Instagram
Selebriti

Kang Daniel digosipkan berkencan dengan Luda WJSN karena foto yang terpajang di kamarnya. Mantan member Wanna One itu dikasihani netizen terungkap usai sosok yang ada di sana adalah idol lain.

WowKeren - Pada Sabtu (24/6), Kang Daniel dan Luda WJSN (Cosmic Girls) terseret rumor kencan karena spekulasi netizen. Setelah beritanya santer ke mana-mana, usut punya usut ternyata sosok di foto yang terpajang di kamar Luda bukanlah Daniel.

Tak lama setelah postingan forum online soal Daniel digosipkan pacaran dengan Luda karena adanya pajangan foto mirip sang idol, unggahan lain dibuat. OP menunjukkan bahwa sosok di foto yang ada di kamar Luda dengan potret lain yang lebih jelas.

Jika dicocokkan, seseorang di foto pajangan Luda bukanlah Daniel melainkan Bomin Golden Child. Diambil dari pemotretan musim panas., potongan, rambut, seragam dan latar belakang tampak identik dengan foto yang ada di kamar idol kelahiran 1997 itu.

Segera setelah beredarnya versi full foto Bomin, netizen merasa kasihan pada Daniel sekalipun mereka tidak ikut menghujat. Pasalnya, berita kencan antara sesama idol masih sulit untuk diterima fans. Bukan hanya pada Daniel, netizen juga kasihan terhadap Bomin yang terseret seperti ini.

Kang Daniel DIkasihani Usai Terkuak Foto Cowok di Kamar Luda WJSN Ternyata Idol Lain

Source: instiz


"Waa, aku bukan fans Kang Daniel tapi aku merasa kasihan padanya," kata salah satu netizen. "Waa, jelas dari deskripsi (tipe ideal) Kuda: monolid dan mata besar," sahut netizen lain. "Kang Daniel pasti bingung," imbuh yang lain.

"Keduanya menyedihkan mereka diseret dan dicerca tanpa alasan," komentar seorang netizen. "Ini bahkan bukan bentuk telinga Kang Daniel... Ngomong-ngomong, orang-orang sangat membencinya bahkan tanpa mengkonfirmasi faktanya," sambung netizen yang lain.

"Tapi tidak peduli siapa itu... mereka mungkin baru saja menerima album satu sama lain sebagai dukungan... bukan berarti polaroid pasangan mereka terekspos atau apa pun," ujar lainnya.

Sementara itu, Luda baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensi IHQ. Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment, Luda masih bagian dari WJSN dan kini sedang disibukkan dengan grup virtual Fe:verse.

Di sisi lain, Daniel memulai debutnya dengan Wanna One setelah keluar sebagai pemenang "Produce 101 Season 2" pada 2017 lalu. Setelah grupnya bubar, Daniel aktif sebagai solois dan membangun agensi sendiri. Baru-baru ini, ia mempromosikan "SOS" dari album "REALIZ".

Sedangkan Bomin baru saja kembali aktif bersama Golden Child. Sebelumnya, ia mengambil hiatus karena kesehatan selama sembilam bulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait