Ningning & Giselle aespa Pamer Kepincut Camilan & Minuman Indonesia
Dispatch
Selebriti

Ningning dan Giselle aespa sama-sama memamerkan momen tengah menikmati produk Indonesia ketika datang ke Jakarta untuk konser solo mereka 'SYNK : HYPER LINE'.

WowKeren - aespa diketahui baru saja menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta. Konser "SYNK : HYPER LINE" yang diselenggarakan pada Sabtu (24/6) tentu membuat MY (fandom aespa) Indonesia bahagia bukan main.

Tak hanya momen konser yang menyita perhatian, kehidupan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning selama di Jakarta tentu juga disorot. Giselle dan Ningning sukses menggemparkan karena mencicipi produk makanan asal Indonesia.

Giselle dan Ningning bahkan terang-terangan menunjukkan kalau jatuh hati dengan produk tersebut. MY Indonesia dibuat syok karena tidak pernah membayangkan kedua idol cantik tersebut akan menikmati makanan dan minuman seperti warga lokal umumnya.

Idol bernama asli Aeri Uchinaga melalui pesan DearU. Bubble mengaku jatuh hati dengan salah satu susu UHT rasa stroberi. Ia sampai merekomendasikan kepada para penggemar.

"Aku coba ini. Ini enak. Aku merekomendasikannya," ucap Giselle setelah pamer foto susu di Bubble, Sabtu (24/6).


Ningning aespa pamer makan mie kremes

Sumber: Twitter

Sang maknae, Ningning asyik menikmati salah satu produk makanan ringan mi yang dikremes kala melakukan siaran langsung di Instagram. Ningning tampak suka dengan makanan ringan tersebut.

Para penggemar dibuat terkejut karen Giselle dan Ningning menyukai makanan serta minuman yang mudah dibeli di mini market terdekat tersebut. Banyak pula yang senang karena idol kesayangan ini menyukai makanan dan minuman favorit yang sama seperti mereka.

"Aku juga suka ini jel!!!! favorit aku😎," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jijel sini ke rumah ak, aku punya banyak di kulkas😍," ucap lainnya. "Mba jisell aku juga suka bgt tau," ujar lainnya.

"NINGNING SELERA KITA SAMA😍," ujar penggemar di Twitter. "Ning sini ning ke rumah, aku kasih satu truk deh beneran," ajak lainnya. "Makanan kita udah sama nih," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait