Sikap Kurang Aktif Song Ji Hyo di 'Running Man' Tuai Kritik Keras, Dibilang Cuma Pajangan
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Terlepas dari fakta bahwa pertandingan bola basket sebagian besar difokuskan pada cast laki-laki, kehadiran Ji Hyo dianggap kurang, bahkan jika dibandingkan dengan Jeon So Min.

WowKeren - Song Ji Hyo telah mempertahankan posisinya selama 13 tahun sebagai anggota tetap "Running Man" sejak Juli 2010. Namun, kehadirannya di acara itu sekarang dianggap sangat kurang, menyebabkan opini publik terhadap sang aktris kini tak sebaik sebelumnya.

Secara khusus, pada siaran "Running Man" 25 Juni lalu, Ji Hyo berpartisipasi dalam kuis dengan para cast yang lain. Mereka mencicipi sup mie kedelai dingin dan terlibat dalam pertandingan bola basket pemanasan untuk mencerna makanan.

Namun, penampilan Ji Hyo kurang bersemangat di episode ini. Terlepas dari fakta bahwa pertandingan bola basket sebagian besar difokuskan pada cast laki-laki, kehadiran sang aktris di acara itu sangat dibayangi, bahkan jika dibandingkan dengan sesama cast perempuan lainnya, Jeon So Min.

Mengenai hal ini, komunitas online dipenuhi dengan kritik dari penonton, yang membandingkan Ji Hyo dengan pajangan dinding. Mereka meninggalkan komentar seperti, "Bukankah (Song Ji Hyo) pada dasarnya cuma pajangan saat ini?", "Faktanya, dia berbaur dengan pajangan", dan :Terlepas dari pengeditan, sikap loyo seperti itu cukup untuk mendepaknya (dari 'Running Man')".


Sikap Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Kritik Keras, Dibilang Cuma Pajangan

Foto: SBS

Faktanya, kontroversi seputar sikap Ji Hyo di "Running Man" bukanlah hal baru, dan sebenarnya telah diangkat secara konsisten di masa lalu. Sikapnya yang tidak bersemangat di acara itu dan kehadirannya yang berkurang secara nyata, terutama dibandingkan dengan anggota lain, menjadi sasaran kritik.

Sementara itu, Ji Hyo saat ini sedang menghadapi masalah terkait dengan mantan agensinya, Uzu Rocks, dan masalah pembayaran yang belum terselesaikan. Menyusul pemutusan kontraknya dengan Uzu Rocks pada bulan April, aktris tersebut juga mengajukan laporan terhadap CEO Uzu Rocks, Mr. A, atas penggelapan pada bulan Mei. Selama proses ini, Ji Hyo secara pribadi menanggung gaji dan pengeluaran lain dari stafnya, mendapatkan pujian dari publik.

Namun, biaya penampilan untuk "Running Man" dibayarkan langsung ke Ji Hyo, dan tetap tidak terkait dengan situasi saat ini. Akibatnya, banyak penonton menyarankan untuk mengurangi biaya penampilannya untuk acara tersebut, yang diperkirakan sekitar 4 hingga 5 juta won (sekitar Rp 46-57 juta) per episode.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait