ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Pre-Order Sepanjang Masa, Teaser Foto Baru Malah Tuai Kritik
WakeOne
Musik

Mini album 'Youth in the Shade' mencatat angka pre-order sebanyak 780.000 copy hanya dalam 5 hari sejak dibuka pada 21 Juni lalu. Masih ada waktu dua minggu lagi hingga pre-order ditutup.

WowKeren - ZEROBASEONE siap debut pada 10 Juli mendatang dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "Youth in the Shade". Boy grup jebolan ajang survival "Boys Planet" itu telah memecahkan rekor sepanjang masa untuk angka pre-order album debut.

Mini album "Youth in the Shade" mencatat angka pre-order sebanyak 780.000 copy hanya dalam 5 hari sejak dibuka pada 21 Juni lalu. Masih ada waktu dua minggu lagi hingga pre-order ditutup dan album dirilis, dan ZEROBASEONE diyakini dapat mencapai angka 1 juta copy untuk mini album debut mereka.

Di sisi lain, ZEROBASEONE juga merilis teaser foto untuk mini album "Youth in the Shade". Di sini, Zhang Hao dan kawan-kawan tampil ganteng dalam balutan busana yang trendi mulai dari kaus dan jaket kulit, kaus lengan panjang, hingga sweater.

Namun, netizen menganggap foto-foto ini terkesan kurang budget. Busana yang dikenakan boy grup beranggotakan 9 orang tersebut juga dinilai biasa saja karena hanya berupa pakaian sehari-hari, serta terkesan tanpa konsep.


ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Pre-Order Sepanjang Masa, Teaser Foto Baru Malah Tuai Kritik

WakeOne Entertainment, TheQoo

"Mereka nggak mengeluarkan uang untuk ini, keke," komentar netizen. "Ini adalah efektivitas biaya yang sebenarnya. CJ benar-benar menolak mengeluarkan uang," kata netizen lainnya. "Apa mereka memotret ini dalam pakaian sehari-hari?" ujar yang lain.

"Wow... Sudah lama aku nggak melihat teaser semurah itu," kata netizen. "Ini p.a.y.a.hㅠㅠㅠ Ini adalah hasil dari apa yang telah mereka kerjakan selama 2 bulan?" komentar yang lain. "Bayangkan jumlah uang yang tersisa untuk mereka setelah menjual jutaan ketika mereka mengambil foto-foto semacam ini. Mereka harusnya dibayar dengan baik," imbuh lainnya.

Sementara itu, album ZEROBASEONE akan hadir dengan satu photocard dari delapan belas versi untuk setiap versi, yang berarti ada empat dari setiap member. Sebelum ini, fans juga dibuat kecewa usai mengetahui bahwa mereka hanya akan mendapat satu photocard di setiap album.

Bagi seseorang yang berencana mengumpulkan satu member (atau lebih), hal ini akan mempersulit usaha melengkapkan koleksi mereka dan kemungkinan besar akan menghasilkan lebih banyak uang yang dihabiskan untuk membeli album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait