Tak Diakui Anak Rezky Aditya, Kekey Bermimpi Jadi Seperti Maudy Ayunda
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap sikap harapan putrinya, Kekey yang ingin berkuliah di Harvard University. Wenny bangga dengan mimpi putrinya itu yang mengaku terinspirasi dari Maudy Ayunda.

WowKeren - Menjadi seorang anak yang tidak diakui oleh ayah kandungnya, tak lantas membuat Kekey, putri Wenny Ariani berputus asa. Bocah cantik yang diduga anak Rezky Aditya itu justru sempat mengungkapkan cita-citanya yang ingin berkuliah di Harvard University.

Keinginan yang disampaikan Kekey ini sontak membuat Wenny terkejut sekaligus terharu. Ia keget lantaran putri kecilnya yang masih berusia 11 tahun sudah tahu tentang kampus Harvard yang menjadi salah satu universitas terbaik di dunia.

"Alhamdulillah Kekey tumbuh seperti anak normal lainnya. Buat gue dia keren karena (dia pernah ngomong), 'Mom, you saving money ya. I mau sekolah di Harvard'. Ih, ini anak tau-tauan Harvard umur segitu, berarti kan dia rajin. Dan sebelum nentuin Harvard, dia browsing dulu tuh, ada kampus yang apa, dia tuh cari tahu," beber Wenny dalam tayangan YouTube Nexera Entertainment, Senin (26/6).

Tak Diakui Anak Rezky Aditya, Kekey Bermimpi Jadi Seperti Maudy Ayunda

Source: YouTube


Tak dipungkiri Wenny jika cita-cita Kekey ingin berkuliah di Harvard lantaran terinspirasi dari idolanya, yakni Maudy Ayunda. Kekey agaknya ingin mengikuti jejak Maudy yang berhasil menjadi mahasiswi di Oxford University, universitas yang juga tak kalah bagusnya dengan Harvard.

"Dan dia tuh idol banget sama Maudy Ayunda. 'Mom, she's smart, she's apalah gitu-gitu lah, multitalented. Aku pengin kayak dia'," beber Wenny lagi.

Kekey mengaku kepada Wenny kelak ingin menjadi perempuan yang dipandang karena kemampuannya. Itu sebabnya, Kekey sudah memikirkan masa depannya dari sekarang karena ia memang ingin merancang masa depannya dengan baik.

Lebih lanjut, sikap Kekey lainnya yang lagi-lagi membuat Wenny bangga adalah kebesaran hati sang anak. Wenny banyak belajar dari Kekey tentang arti kuat dalam hidup.

"Kekey selalu ada di samping gue, apa pun (masalahnya), kadang kalau misal nggak kuat nangis, Kekey (bilang gini) 'Mom, stop. Di depan ada orang, kuat' padahal dia juga lagi nangis. Jadi kalau dibilang superhero masih jauh lah. Tapi semoga, nanti mama bisa jadi mama yang sempurna buat Kekey kedepannya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait