Main Tenis Lawan Raffi Ahmad, Rezky Aditya Keciduk Akrab Bareng Circle Andara
Instagram
Selebriti

Momen Rizky Aditya akrab dengan circle keluarga Andara berhasil menuai sorotan publik. Keakraban Rezky dengan keluarga ini terekam kala dirinya berlatih tenis bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Rezky Aditya belakangan ini berbagi momen akrabnya bersama Raffi Ahmad. Rezky bahkan diajak langsung oleh Raffi untuk bermain tenis di lapangan baru yang ada di kediamannya.

"Hari ini, sore ini, gue mau main ke rumahnya Raffi Ahmad. Dia bilang 'ayo bro ke tempat gue, gua ada lapangan baru'," kata Rezky sebelum berangkat ke kediaman Raffi.

Usai tiba di rumah Raffi, Rezky rupanya disambut oleh Rayyanza Cipung. Bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kemudian langsung salim kepada Rezky. Sebelum masuk ke lapangan tenis milik Raffi, Rezky juga menyempatkan diri untuk bergurau dengan Cipung ditemani oleh Sus Rini.

Photo-INFO

YouTube RANS


Usai bergurau dengan Cipung, Rezky langsung berjumpa dengan Nagita. Ia menyapa akrab Nagita begitu pun sebaliknya. Nagita bahkan terdengar bertanya soal keberadaan Citra Kirana istri Rezky.

"Wih ibuk, apa kabar buk," sapa Rezky sambil mengajak Nagita tos. "Atlet kita. Dimana ibu Ciki gak ikut?" seloroh Nagita.

Tak lama, Rezky berjumpa dengan Raffi. Ayah Rafathar tampak senang melihat kedatangan Rezky. Ia memuji Rezky cukup jago bermain tenis. Raffi pun mengisyaratkan adanya pertandingan antara dirinya dengan Rezky.

"Tunggu entar gue ama Rezky. Tunggu lah. Rezy jago loh, takut gue. Seru juga kalau gue lawan Rezky Aditya," Raffi.

Usai berbincang, Rezky dan Raffi akhirya bermain tenis bersama. Dalam kesempatan itu hadir pula Dion Wiyoko dan Ernest Prakasa. Momen Rezky akrab dengan circle Andara sontak membuat para fans senang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait