Storyline MV TXT 'Sugar Rush Ride' Versi Jepang Jadi Teka-teki Sulit
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT merilis MV 'Sugar Rush Ride' versi Jepang dengan cerita apik serta sinematografi memukau yang membuat para penggemar ramai memberikan pujian serta menebak-nebak kisahnya.

WowKeren - TXT langsung menjadi pusat perhatian bahkan sampai menduduki puncak trending topic di Twitter tepat di tengah malam JST. Hal tersebut karena perilisan music video atau MV "Sugar Rush Ride" versi Jepang.

MV "Sugar Rush Ride" versi Jepang ini jauh berbeda dibandingkan versi asli yang telah dirilis sebelumnya pada Januari lalu. Walau begitu, kisah yang ditampilkan tak kalah apik.

Sinematografi dalam MV terbaru Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai juga ramai disanjung sangat mengagumkan. MV ini dirasa membawa para penggemar untuk fokus bak menonton film.

MV di awali dengan Yeonjun yang menyetir mobil sendirian di malam hari lalu mengalami kecelakaan. Lalu, sederet momen magis dimunculkan dan membuat MV tampak sangat indah.

"Sugar Rush Ride" versi Jepang ini diakhiri dengan TXT akhirnya berkumpul bersama. Kemudian luka di punggung tangan Yeonjun ditempeli plester oleh Taehyun.


Teori terkait makna dari MV baru ini ramai diperbincangkan para penggemar di Twitter. Banyak yang memprediksi bahwa MV ini merupakan penggambaran sisi kesepian TXT ketika melalui perjalanan sendiri tanpa anggota.

Selain itu, banyak penggemar menemukan bahwa MV terbaru TXT ini seakan berhubungan dengan sederet MV yang dirilis sebelumnya khususnya untuk versi Jepang. Hubungan dengan MV Magic Island yang dirasa paling kentara menurut penggemar.

Para penggemar juga menemukan bahwa TXT seperti tengah remake adegan mereka di MV sebelumnya. Misal Beomgyu yang terjatuh dari sepeda sampai Soobin yang tampak memakai seragam.

Para penggemar dibuat penasaran bukan main mengenai makna MV "Sugar Rush Ride" versi Jepang ini. Tidak sedikit yang mengharapkan TXT akan menceritakan kisah mereka di MV tersebut.

Sementara itu, TXT juga akan segera merilis lagu baru "Do It Like That" pada 7 Juli mendatang. Ini merupakan lagu kolaborasi TXT bersama dengan Jonas Brothers yang sudah sangat dinanti-nantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait