Reaksi Menohok Wenny Ariani Dicap Aneh Gegara Baru Muncul Usai Rezky Aditya Nikah
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani membalas komentar jahat haters yang menghujatnya aneh lantaran tak meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya atas sang putri, Kekey, sejak awal.

WowKeren - Rezky Aditya belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, usai melakukan banyak perlawanan, Rezky akhirnya secara sah ditetapkan oleh Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani.

Sayang, Rezky masih tak kunjung mengakui Kekey sebagai anak kandung. Ia juga kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA. Citra Kirana istri Rezky diketahui juga mendukung sang suami untuk melakukan tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey.

Meski begitu, tak diketahui pasti seperti apa kelanjutan dari tawaran tes DNA yang disampaikan pihak Rezky dan Ciki. Tetapi, Wenny belakangan kembali mendapat komentar julid dari para haters.

Biasa kalem, Wenny sampai menanggapi hujatan haters tersebut. Diketahui, Wenny baru-baru ini dicap aneh karena disindir baru muncul ketika Rezky sudah menikahi Ciki dan memiliki anak. Komentar kurang sedap itu muncul ketika Wenny berbagi postingan baru lewat akun Instagram pribadinya.

Netizen itu bertanya-tanya alasan Wenny tak menuntut pertanggungjawaban Rezky sejak awal. Melihat dirinya dicap aneh, Wenny pun bersuara. Alih-alih marah dan menjawab pertanyaan haters tersebut, Wenny memberikan reaksi kocak.


"Kenapah enggak minta Jawab pas ketahuan hamil, kenapah pas udah Rezky udah nikah punya anak dia baru muncul baru minta tanggung jawab. Aneh emang orang ini !" bunyi komentar haters tersebut.

Wanita yang beprofesi sebagai pengusaha ini meminta agar netizen tersebut pergi berlibur agar pikirannya lebih fresh dan positif. "Mba kayaknya km perlu healing deh ke puncakkk😛😛😛," balas Wenny kocak di laman komentar postingannya kemarin, Selasa (27/6).

Photo-INFO

Instagram Wenny

Meski mendapat hujatan, Wenny rupanya masih menuai banyak pembelaan. Seorang fans meminta agar Wenny tak terlalu menggubris komentar jahat haters. Ia menyebut haters adalah mereka yang kurang akan rasa simpati, empati dan cinta.

"Yang jelas haters itu 100% miskin empati, miskin hati, miskin cinta kasih, karena jd haters berarti kaya akan kebencian dan antipati," ujar fans membela Wenny.

Wenny pun langsung menanggapi pembelaan fansnya dengan positif. Ia memberi komentar seratus seolah setuju dengan pernyataan fans tersebut. "💯," balas Wenny dengan emoji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait