Tak Pernah Terlibat Gosip Pacaran, Daesung BIGBANG Ingin Ikut Program Kencan Di TV
Instagram
Selebriti

Sedangkan karena Daesung tidak memiliki rumor kencan sepanjang karirnya, banyak penggemar yang bercanda bahwa member BIGBANG tersebut akhirnya mengambil tindakan.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hae Na yang tampil sebagai MC untuk program kencan hiperrealistik “I Am Solo” mengunggah sebuah video di saluran YouTube-nya. Dalam kesempatan tersebut Song Hae Na mengenang pertemuannya dengan member BIG BANG Daesung di pernikahan pasangan selebriti Lee Da Hae dan Se7en belum lama ini.

Song Hae Na mengatakan jika Daesung tertarik menjadi bintang tamu di acara kencan "I Am Solo". "Aku pergi ke pernikahan kakak Se7en dan saudari Da Hae. Saat itu, Daesung BIGBANG mendekatiku dan mengatakan bahwa dia sangat ingin berpartisipasi dalam ‘I Am Solo’. Dia bahkan bertanya apakah dia bisa tampil sebagai MC tamu," ujarnya.


Di sisi lain, "I Am Solo" adalah program kencan hiperrealistis SBS, di mana pria dan wanita yang ingin menikah diundang ke "Solo World" untuk berkumpul dan mengenal satu sama lain. Sementara itu, karena Daesung tidak memiliki rumor kencan sepanjang karirnya, banyak penggemar yang bercanda bahwa idola pria tersebut akhirnya mengambil tindakan.

Sementara itu Daesung memulai wajib militernya selama dua tahun pada 13 Maret 2018 dengan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-27 di Hwacheon, Provinsi Gangwon sebagai prajurit tugas aktif dan keluar pada 10 November 2019 bersama dengan Taeyang. Daesung kemudian melakukan comeback bersama BIG BANG dengan merilis single baru berjudul "Still Life" pada 5 April 2022, menjadi comeback pertama mereka dalam empat tahun, dan pertama sebagai kuartet. "Still Life" memulai debutnya di nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan, menjadikannya lagu nomor satu BIG BANG ke-11, rekor untuk grup mana pun dalam sejarah tangga lagu.

Sedangkan pada 26 Desember 2022, dikonfirmasi oleh YG bahwa Daesung telah mengakhiri kontraknya dan sedang mencari awal yang baru. Namun, dia akan tetap menjadi anggota BIG BANG dan terbuka untuk berkolaborasi kapan saja. Selanjutnya pada April 2023, Daesung menandatangani kontrak dengan agensi baru R&D Company.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending