Video Romantis Adinia Wirasti dan Suami Bak Trailer Film, Pesan Manis Buat Meleleh
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Adinia Wirasti dan sang suami membuat netter baper karena momen romantis yang dipamerkan keduanya ke Instagram. Netter memuji keindahan video tersebut layaknya cuplikan sebuah film.

WowKeren - Aktris cantik Adinia Wirasti mengunggah video terbaru bersama sang suami, Michael Wahr di Instagram-nya, Selasa (27/6). Melalui video itu, Adinia seolah ingin memberi tahu kepada seluruh dunia bahwa kebahagiaannya kini bertambah sejak dipersunting bule asal Asutralia itu.

Terekam berbagai momen romantis yang dilakukan oleh Adinia dan Michael. Mulai dari bermain-main di tepi pantai, bercengkrama di dalam rumah, hingga melakukan hal yang disukai bersama-sama seperti misalnya membaca buku.

Tawa bahagia pun tak luntur dari wajah keduanya. Adinia dan Michael seolah sedang memerankan karakter dalam sebuah film yang tampak begitu bahagia menjalani kehidupan bersama. Sesekali Michael juga mencuri ciuman di bibir, pipi, maupun kening sang istri.

Di tengah suasana romantis itu, pasangan yang menikah pada 9 Juni 2023 lalu ini juga menyisipkan pesan manis yang dibacakan oleh keduanya. Michael mendapat giliran pertama yang membacakan pesan tersebut sebagai pengiring video tersebut.


"Apa itu mencintai? Itu semua terbuat dari desahan dan air mata. Itu harus dibuat dari iman dan pelayanan. Itu semua terbuat dari fantasi, semua terbuat dari hasrat, dan semua terbuat dari keinginan. Semua pemujaan, tugas, dan perayaan. Semua kerendahan hati, semua kesabaran, dan ketidaksabaran. Semua kemurnian, semua pencobaan, semua ketaatan, dan begitu juga aku," ujar Michael dalam bahasa Inggris.

Yang kemudian dilanjutkan oleh Adinia. "Jika ada hari esok saat kita tidak bersama, ada sesuatu yang harus selalu kamu ingat. Kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih pintar dari yang kamu kira. Tapi yang paling penting adalah, jika kita terpisah, aku akan selalu bersamamu," kata Adinia penuh makna tersirat.

"Dalam terangmu, aku belajar bagaimana mencintai. Dalam kecantikanmu, aku belajar bagaimana membuat puisi," tulis Adinia sebagai keterangan unggahannya.

Sontak video unggahan Adinia ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menilai keromantisan pasangan tersebut dalam video layaknya trailer sebuah film.

"Duuuhh... ini adalah film2 yg menjadi kenyataan.. sungguh spt di film2... idaman banger, happy always ya kalian.. inspiratif n bahagia dan membahagikan banyak org.. 😇," ungkap netter. "So beautiful," sahut lainnya. "Kukira mereka main film bareng," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait