Cara TXT Ungkap Teaser 'Do It Like That' Diikuti Jonas Brothers, Photocard Diharapkan
Instagram/kevinjonas
Musik

Menjelang perilisan single kolaborasi 'Do It Like That', baik TXT maupun Jonas Brothers merilis foto konsep masing-masing grup. Melihat dua grup kompak, fans semakin antusias.

WowKeren - TXT dan Jonas Brothers menunjukkan sinergi menarik menjelang perilisan single kolaborasi mereka yang berjudul "Do It Like That". Sebagai bagian dari promosi, foto konsep tentunya tidak terlewatkan.

Pada Kamis (29/6) tengah malam, baik TXT maupun Jonas Brothers mengunggah foto konsep "Do It Like That". Sebelumnya, mereka sudah merilis sejumlah konten promosi seperti foto selfie, video TikTok hingga reels di Instagram.

Cara TXT Ungkap Teaser \'Do It Like That\' Diikuti Jonas Brothers, Photocard Diharapkan

Source: Twitter

Bagi TXT yang tumbuh di lingkungan industri K-Pop, perilisan foto konsep per member barangkali sudah biasa. Hal ini rupanya diikuti Jonas Brothers yang juga mengungkap foto konsep grup lengkap dengan masing-masing member. Alhasil Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas punya foto konsep mereka sendiri.

Selain itu, Jonas Brothers juga mengikuti cara BigHit dan TXT mengungkap konten lengkap dengan tagar serupa. Tak ayal, penggemar dengan bercanda mengharapkan adanya photocard untuk Jonas Brothers seperti yang ada dalam album grup K-Pop.


Cara TXT Ungkap Teaser \'Do It Like That\' Diikuti Jonas Brothers, Photocard Diharapkan

Source: Twitter

"Aku nggak percaya kita melihat Jonas Brothers melakukan foto konsep dengan tagar dan yang sama dengan cara BigHit TXT membuat utas twit juga," kata salah satu fans. "Kita benar-benar mendapat foto konsep Jonas Brothers," sahut yang lain.

"Ayo photocard Jonas Brohters berikutnya," komentar seorang fans. "Guys, gimana kalau beneran ada PC Jobros, manifestasikan dapat golden maknae nick," sambung fans lain. "Jonas Brothers melakukan foto konsep, sungguh sebuah lini masa haha," ujar lainnya.

Rencananya, "Do It Like That" yang diproduseri Ryan Teder OneRepublic rencananya bakal dirilis pada 7 Juli mendatang. Penggemar sudah begitu antusias menantikan kolaborasi yang tidak terduga ini.

Sementara itu, TXT juga akan merilis dokumenter "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer". Dokumenter ini berisi perjalanan mereka selama tur "ACT: Lovesick" di Amerika Serikat.

Selain merekam perjalanan tur TXT, panggung mereka di "Lollapalooza" juga akan desertakan. "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer" bakal dirilis secara eksklusif di Disney+ pada 28 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait