Wenny Ariani Ungkap Harapan Mendalam untuk Sang Putri di Tengah Konfliknya dengan Rezky Aditya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Belum merasa sebagai sosok ibu yang sempurna, Wenny Ariani tak segan mengungkap satu contoh dari sikap dewasa sang putri yang selalu mendampinginya selama ini hingga ungkap harapan mendalam.

WowKeren - Wenny Ariani baru-baru ini kembali banyak membahas mengenai konfliknya dengan Rezky Aditya saat muncul di YouTube "Kampus Kak Niki" yang dipandu oleh Nikita Mirzani dan Dicky Diffie. Wenny banyak membahas mengenai permasalahannya yang menuntut Rezky mengakui Kekey sang putri sebagai darah dagingnya, sesuai dengan keputusan MA. Tak hanya itu, Wenny juga sempat menceritakan mengenai tumbuh kembang buah hatinya tersebut yang tak kunjung diakui oleh Rezky.

Sementara itu, Wenny pun banyak membagikan cuplikan dari kehadirannya di podcast tersebut melalui potongan postingan di Instagram. Salah satunya ia bak secara khusus mengunggah momen saat menumpahkan isi hatinya sebagai ibu Kekey.

Wenny sendiri mengakui jika dirinya jauh dari kata sempurna sebagai soerang ibu. Ia memiliki banyak kekurangan. Meski begitu Wenny tak memungkiri dirinya selalu ingin berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Jadi sedih ya bicara soal anak. Tapi ginilah, saya bukan ibu yang sempurna, jauh dari kata sempurna buat anak-anak saya. Saya hanya mencoba menjadi ibu dan pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Wenny seperti dalam potongan video yang dibagikannya di Instagram.

Namun di balik kekurangannya ini, Wenny bak bersyukur ada sang putri yang tak jarang bersikap dewasa. Ia pun membeberkan salah satu contoh saat Kekey mengingatkannya untuk menjadi sosok yang kuat.


"Di balik kekurangan ini, contohlah Kekey gitu yang selalu ada di samping gue yang apapun ya kadang kalau misal lagi nggak kuat nangis kayak gini 'Mam stop'. Padahal dia juga lagi nangis. 'Mam stop di depan ada orang, kuat' gitu," cerita Wenny.

Karena itu Wenny memiliki harapan yang mendalam di tengah konfliknya melawan Rezky saat ini. Ia menyebut ingin menjadi sosok ibu yang lebih baik bagi sang putri ke depannya.

"Jadi kalau dibilang superhero jauhlah masih banyak kurangnya. Tapi semoga nanti mama bisa jadi mama yang sempurna buat Kekey ke depan," tandas Wenny.

Ungkapan Wenny tak pelak membuat netter ikutan terharu. Dukungan dan suntikan semangat mengalir deras kepadanya. Tak sedikit juga yang mengharapkan agar masalahnya dengan Rezky bisa segera menemukan titik terang.

"Semangaat mba Wenny cantiiik,do the best buat keke yaaa," tulis akun @mom******. "@wenny_kekey_real tetap smangat ya mba wenny. Berjuangla hingga titik akhir buat kekey, gk usah kisah dgn omongan orang lain. Hug buat kekey dan mba wenny," papar akun @joy*****. "Cantik nya mbk weny elegant, cerdas dan berkelas.. semoga sukses membesarkan keke. terus mengawal kasus sampek di titik terakhir," sambung akun @rach*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait