Wenny Ariani Repost Video Klarifikasi Rezky Aditya Seraya Selipkan Komentar Bijak
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Wenny Ariani kembali menanggapi video klarifikasi yang dibuat Rezky Aditya bersama Citra Kirana dan kuasa hukum mereka. Wenny bahkan me-repost ulang video tersebut.

WowKeren - Kasus antara Rezky Aditya dengan wanita bernama Wenny Ariani perlahan mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Rezky secara sah telah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani.

Sayang, Rezky masih tak kunjung mengakui Kekey sebagai anak kandung. Ia juga kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA. Citra Kirana istri Rezky diketahui juga mendukung sang suami untuk melakukan tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey.

Tawaran untuk melakukan tes DNA itu merupakan bentuk respons Rezky usai MA menetapkannya sebagai ayah biologis Kekey. Hal itu ia sampaikan lewat video klarifikasi ditemani Ciki dan pengacara mereka.

Wenny selaku ibu Kekey pun kembali mengomentari video klarifikasi yang dibuat Rezky. Ia bahkan membagikan ulang video klarifikasi Rezky bersama Ciki tersebut.


Kecewa Rezky tak kunjung mengakui Kekey, Wenny pun memberikan komentar bijak. Kini, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu menyerahkan nasib kasusnya dengan Rezky hanya kepada Tuhan.

"Everything in God's Hands 😇," tulis Wenny lewat postingan terbarunya di Instagram kemarin, Rabu (28/6).

Photo-INFO

Instagram Wenny

Di sisi lain, Ciki selaku istri Rezky mengaku akan terus mendukung sang suami. Ia bahkan memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah meski sang suami telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak wanita lain.

"Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, InsyaAllah itu tidak akan mengubah apapun dalam keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi. Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," tegas Ciki. "Dan untuk kedepannya mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya mas Rezky bisa terus menjalankan kehidupan rumah tangga kami dengan kuat dengan sabar."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait