Jawaban Wenny Ariani Usai Pihak Rezky Aditya Mempersilakan Menghubungi Bila Ingin Tes DNA
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Rezky Aditya muncul didampingi sang istri Citra Kirana juga kuasa hukumnya mengungkap kesediaan untuk melakukan tes DNA. Simak jawaban Wenny atas ucapan pengacara Rezky yang mempersilakannya untuk menghubungi.

WowKeren - Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani oleh Pengadilan. Tak sampai di situ, kasasi yang diajukan oleh Rezky ke Mahkamah Agung (MA) juga ditolak. Hal ini berarti semakin memperkuat keputusan Pengadilan terkait Rezky yang ditetapkan sebagai ayah dari putri Wenny.

Rezky sendiri akhirnya muncul didampingi Citra Kirana sang istri dan seorang kuasa hukum menanggapi perihal jawaban dari MA yang menolak kasasinya. Pada video klarifikasi tersebut, Rezky menyampaikan kesediaan melakukan tes DNA. Bahkan sang istri juga mendukung Rezky melakukan tes DNA.

"Saya atas nama klien kami Rezky Aditya dengan ini menyampaikan secara terbuka kepada pihak penggugat, kami menunggu, apabila ingin melakukan tes DNA silakan menghubungi kami," kata Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky lewat video klarifikasi yang ditayangkan Selasa (20/6) lalu.

Kini Wenny kembali menjawab perihal pernyataan pengacara Rezky tersebut. Namun alih-alih langsung setuju, Wenny memberikan jawabannya.

Wenny menyindir sikap pihak Rezky yang malah mempersilakan dirinya menghubungi jika ingin melakukan tes DNA. Wenny mempertanyakan balik ucapan tersebut. Pasalnya menurut Wenny saat ini masalah tes DNA sepenuhnya ada di tangan Rezky dan bukan pada dirinya.


"Satu lagi kan pengacaranya bilang bahwa untuk tes DNA silakan hubungi kami gitu ya, udah kayak call service ya," cetus Wenny menyindir jleb, seperti dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube insertlive, Kamis (29/6). "Jelas tertulis di amar putusan dari Mahkamah Agung bahwa Rezki sebagai penggugat dipersilakan untuk membuktikan. Rezky dipersilakan untuk membuktikan artinya dari kamu dong sekarang pembuktian kenapa dari saya lagi," jawab Wenny.

Ia juga menyinggung tentang usahanya yang lebih dulu dilakukan dengan berulang kali meminta Rezky melakukan tes DNA. Namun selama itu Wenny mengklaim selalu mendapatkan penolakan.

Wenny juga menyentil Rezky yang sebelumnya mengaku bersedia tes DNA namun justru melayangkan kasasi. Karena itu kini ia pun juga tak ingin langsung mempercayai ucapan suami Citra Kirana tersebut.

"Kita udah 2 tahun kasih waktu buat ngejar-ngejar tes DNA, ngapain. Kalau saya bisa udahin di sini saya udahin. Tapi karena saya ada lawyer yang sudah membantu sampai sejauh ini, saya ibu kok saya tahu sakitnya anak saya diginiin. Ditolak ya berulang kali press conference yang pertama 'saya siap DNA' tahunya kasasi. Sekarang saya berulang kali DNA, nonsense lah bu*****t," cetusnya.

Wenny lantas mengaku tak marah. Ia hanya tak menyangka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Rezky. "Nggak marah cuman ada ya laki-laki kayak begini ya gitu. Saya nggak minta harta lo kok," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait