Dahyun TWICE Dilempari Barang oleh Penonton di Konser 'READY TO BE'
Instagram/dahhyunnee
Musik

Selama salah satu konser TWICE di Chicago, encore berjalan sesuai rencana. Namun saat Daehyun sedang asyik berinteraksi dengan penggemar, ia terkena lemparan barang yang mengenai sisi tubuhnya.

WowKeren - TWICE saat ini sedang menjalani tur dunia "READY TO BE" yang berlangsung= Amerika Utara dan telah bertemu ribuan penggemar di konser-konser berskala besar. Dalam konser baru-baru ini, Dahyun mengalami insiden tak mengenakkan.

Selama salah satu konser TWICE di Chicago, encore berjalan sesuai rencana. Namun saat Daehyun sedang asyik berinteraksi dengan penggemar, penyanyi kelahiran 1998 itu terkena lemparan barang di atas panggung yang mengenai sisi tubuhnya.

Dahyun terlihat kaget saat sisi tubuhnya kena lemparan barang. Tapi pemilik nama lengkap Kim Daehyun itu segera tersenyum lagi dan menunjukkan bahwa dirinya tidak apa-apa dengan menganggukkan kepala dan mengangkat jempolnya.

Meskipun barang yang dilemparkan pada Daehyun terlihat seperti boneka binatang yang lembut, banyak penggemar yang merasa bahwa melempar sesuatu tanpa izin adalah tindakan yang tidak sopan dan berpotensi berbahaya. Pasalnya, kali berikutnya bisa saja yang dilemparkan adalah barang yang keras.


Dahyun TWICE Dilempari Barang oleh Penonton di Konser \'READY TO BE\'

Twitter/ezsinclair

"Hal seperti ini harus berhenti. Ini sudah sering terjadi akhir-akhir ini dan ini menyeramkan. Orang-orang sebaiknya nggak bertingkah bodoh di konser TWICE. 'Itu cuma boneka!' NGGAK PEDULI. Kalian nggak seharusnya melempar barang ke orang lain," tulis seorang fans di Twitter.

Selain TWICE, grup K-Pop lainnya juga pernah mengalami kejadian serupa. Selama tur konser NCT DREAM "The Dream Show: In A Dream", penggemar akan melempar barang ke atas panggung, terkadang bahkan mengenai member.

Meskipun pengalaman ini ternyata "Remeh", artis lain terluka karena barang-barang yang dilemparkan ke atas panggung dalam beberapa minggu terakhir. Penyanyi Amerika Bebe Rexha baru-baru ini harus mendapatkan jahitan di atas matanya setelah seorang penonton melemparkan ponsel hingga mengenai wajahnya selama konser.

Kedua contoh ini membuktikan bahwa barang-barang kecil, bahkan yang ringan sekalipun, dapat membahayakan fisik atau mental seorang seniman. Meskipun dapat dimengerti jika ingin memberikan sesuatu kepada idol sebagai cara berterima kasih kepada mereka, melemparnya ke arah mereka bukanlah cara terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait