Disayang Anak-Anak, J-Hope Sukses Raih Best Star Awards di Acara 3rd Korea Children's Daesang
Twitter
Selebriti

Sepanjang bulan Mei, jumlah yang mengesankan dari 30.000 anak-anak dan remaja memberikan suara mereka baik online maupun offline untuk menentukan pemenang di 3rd Korea Children's Daesang.

WowKeren - Meski saat ini sedang tidak aktif karena tengah menjalankan wajib militernya, namunJ-Hope terus berhasil mmebuat penggemar bangga dengan beragam prestasi yang dilakukannya. Seperti belum lama ini member BTS itu sukses memenangkan Best Star Awards pada upacara penghargaan 3rd Korea Children's Daesang yang diadakan di Balai Kota Seoul.

Media Korea telah melaporkan bahwa J-Hope telah dianugerahi Penghargaan Bintang Terbaik di Penghargaan Daesang Anak Korea ke-3. Upacara penghargaan yang unik di Korea ini memungkinkan anak-anak untuk berpartisipasi penuh dalam prosesnya, mulai dari merekomendasikan kandidat hingga memberikan penghargaan kepada individu atau organisasi yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap kemajuan hak-hak anak.

Sepanjang bulan Mei, jumlah yang mengesankan dari 30.000 anak-anak dan remaja memberikan suara mereka baik online maupun offline untuk menentukan pemenangnya. J-Hope, juga dikenal sebagai Jung Hoseok, muncul sebagai Bintang Terbaik terpilih. Merekabahkan mengambil foto di depan potongan J-Hope saat sedang menjalani wajib militer.


Sedangkan sosok J-Hope memang terkenal di kalangan anak-anak serta memberikan kontribusi tahunannya yang konsisten untuk badan amal yang berpusat pada anak-anak, dipilih oleh anak-anak yang ingin dia dukung, memperkuat pengakuannya yang luar biasa.

Disayang Anak-Anak, J-Hope Sukses Raih Best Star Awards di Acara 3rd Korea Children\'s Daesang
Allkpop

Sedangkan pada 18 April, J-Hope memasuki kamp pelatihan divisi tentara di Gangwon-do dan menjadi member BTS kedua yang bergabung dengan tentara setelah anggota tertua Jin. Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militer, J-Hope akan dikerahkan akhir bulan ini dan tanggal keluarnya yang dijadwalkan adalah 17 Oktober 2024 mendatang.

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018 dan diterima secara positif oleh para kritikus dan memuncak di nomor 38 di US Billboard 200, album dengan charting tertinggi oleh artis solo Korea pada saat itu. J-Hope juga menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan Becky G serta memulai debutnya di nomor 81. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the box" single "On the Street" bersama J. Cole.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait