Punya Peran Penting, Moon Ga Young Jadi Cameo di Drama Kim Dong Wook 'Delightfully Deceitful'
Instagram
TV

Sedangkan dikenal karena keterampilan aktingnya yang solid dan visual yang memukau, Moon Ga Young telah merebut hati pemirsa dengan pesonanya yang serba bisa yang membuat aktingnya patut dinantikan.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Moon Ga Young membuat kejutan dengan tampil sebagai cameo di drama Senin-Selasa tvN “Delightfully Deceitful”. Drama yang dibintangi oleh lawan main Moon Ga Young di serial "Find Me in Your Memory", Kim Dong Wook itu pun merilis still cut adegan terbaru dimana memperlihatkan penampilan spesial Moon Ga Young pada 2 Juli kemarin.

Moon Ga Young akan muncul sebagai karakter kunci Min Gang Yoon, yang akan menentukan hasil dari misi yang direncanakan oleh Lee Ro Woom (Chun Woo Hee) dan Han Moo Young (Kim Dong Wook) di episode 12 “Delightfully Deceitful" mendatang.


Sedangkan dikenal karena keterampilan aktingnya yang solid dan visual yang memukau, Moon Ga Young telah merebut hati pemirsa dengan pesonanya yang serba bisa. Ada banyak antisipasi untuk aktingnya di “Delightfully Deceitful". Selain itu, potongan gambar Moon Ga Young sebagai Min Gang Yoon telah dirilis, memikat penonton dengan keanggunannya yang seperti dewi dan aura misterius. Senyumnya yang sedikit santai membawa keanggunan unik Moon Ga Young.

Punya Peran Penting, Moon Ga Young Jadi Cameo di Drama Kim Dong Wook \'Delightfully Deceitful\'
tvN

Tim produksi memperkenalkan Min Gang Yoon sebagai "karakter penting dalam misi baru yang akan menyebabkan kekacauan. Tolong nantikan kehadiran kuat Moon Ga Young dalam penampilan spesialnya, yang akan membuat drama ini semakin menarik." Sedangkan Penampilan Moon Ga Young di episode 12 dari “Delightfully Deceitful” ditayangkan pada tanggal 4 Juli pukul 20:50 KST.

Sementara itu Moon Ga Young sendiri terakhir menyapa penggemar di layar kaca dengan drama "The Interest of Love" yang tayang di JTBC awal tahun ini. Moon Ga Young memerankan karakter Ahn Soo Young: kepala teller tahun keempat di KCU Bank cabang Yeongpo yang memandang cinta sebagai istana pasir yang dapat runtuh dalam sekejap, tetapi menemukan dirinya merasa bersemangat karena seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait