Visual Kang Min Hyuk di 'Celebrity' Dibandingkan Dengan Era 'The Heirs'
Instagram/mr_kanggun
TV

Salah satu peran paling ikonik bagi Min Hyuk adalah 'The Heirs' pada 2013 lalu. Meskipun bukan pemain utama, chemistry sang aktor sebagai pacar Krystal begitu dicintai penonton.

WowKeren - Kang Min Hyuk kini sedang menyapa penggemar lewat drama "Celebrity". Visual aktor kelahiran tahun 1991 itu langsung menjadi hot topik karena begitu tampan. Apalagi visual Min Hyuk juga dibandingkan dengan saat membintangi "The Heirs".

Min Hyuk sebenarnya debut di industri hiburan pada 2009 sebagai bagian dari grup CN BLUE dengan posisi sebagai drummer. Namun tak butuh waktu lama usai debut, pria ini sudah melebarkan sayapnya di dunia akting.

Salah satu peran paling ikonik bagi Min Hyuk adalah "The Heirs" pada 2013 lalu. Meskipun bukan pemain utama, chemistry sang aktor ketika beradu akting sebagai pacar Krystal begitu dicintai oleh para penonton.

10 tahun lalu ketika membintangi "The Heirs", Min Hyuk yang berperan sebagai karakter Yoon Chan Young tampak imut-imut dan polos sebagai anak SMA pacar idaman. Kini sebagai Han Jun Kyung di "Celebrity", sang aktor menjelma menjadi laki-laki gagah suami idaman.


\'Celebrity\' Review: Visual Kang Min Hyuk Dibandingkan Dengan Era \'The Heirs\'

Source: Naver

Karakter Jun Kyung dalam "Celebrity" adalah CEO dari Hue Cosmetic. Ia merupakan konglomerat generasi ketiga (dari keluarga kaya yang memiliki bisnis besar) dan tertarik dengan pemeran utama wanita Seo A Ri (Park Gyu Young).

Jun Kyung sudah berulang kali ditolak oleh A Ri yang merasa prinsip mereka berbeda. Namun Jun Kyung tetap mendekati bahkan memantau kegiatan sang influencer dari Instagramnya. Jun Kyung juga beberapa kali menyelamatkan A Ri saat dibutuhkan.

Sepanjang penayangan "Celebrity", penonton selalu merasa tidak cukup dengan kemunculan Jun Kyung. Mereka bercanda tidak menonton plot tetapi hanya fokus pada visual yang sangat tampan dan menggoda iman.

Sementara itu, "Celebrity" meroket ke posisi keempat di Netflix Top 10 hanya dua hari setelah perilisan. Banyak juga yang memberikan pujian karena drama ini dianggap menampilkan kisah sesuai realita yang ada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait