TXT Cetak Rekor Sepanjang Masa di Spotify dengan Miliki Lagu Terbanyak yang Raih 100 Juta stream
Twitter/TXT_bighit
Musik

Saat ini belum ada grup K-pop lainnya yang menyamai rekor TXT ini. Rekor tersebut dicapai boy grup besutan BIGHIT MUSIC itu setelah 'Sugar Rush Ride' mencapai 100 juta stream.

WowKeren - TXT kembali mencetak prestasi di platform streaming musik Spotify. Boy grup beranggotakan 5 orang tersebut kini mencatat rekor sepanjang masa sebagai satu-satunya boy grup K-pop yang semua title track-nya mendapat 100 juta stream.

Saat ini belum ada grup K-pop lainnya yang menyamai rekor TXT ini. Rekor tersebut dicapai boy grup besutan BIGHIT MUSIC itu setelah "Sugar Rush Ride" mencapai 100 juta stream, yang merupakan lagu ke-10 mereka yang meraih pencapaian ini.

Sebelumnya pada 16 Juni, TXT seri dengan EXO sebagai boy grup K-pop dengan lagu terbanyak yang melewati angka 100 juta stream di Spotify. Namun sekitar dua pekan setelahnya, TXT memecahkan rekor usai "Sugar Rush Ride" mendapat lebih dari 100 juta stream.


TXT sebelum ini juga menjadi grup K-pop pertama yang yang tampil di festival "Lollapalooza" pada 5 Agustus 2022 sebagai Headliner. Ini membuktikan besarnya popularitas Soobin dan kawan-kawan secara global.

Sementara itu, TXT berkolaborasi dengan Jonas Brothers dalam single bertajuk "DO It Like That". Rencananya, lagu yang diproduseri Ryan Teder OneRepublic itu rencananya bakal dirilis pada 7 Juli mendatang.

TXT juga akan merilis dokumenter "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer". Dokumenter ini berisi perjalanan para member selama tur "ACT: Lovesick" di Amerika Serikat.

Selain merekam perjalanan tur TXT, panggung mereka di "Lollapalooza" juga akan desertakan. "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer" bakal dirilis secara eksklusif di Disney+ pada 28 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait