Wenny Ariani Gandeng Suami Tak Kalah Macho dari Rezky Aditya, Sosok Kakak Tiri Kekey Ikut Disorot
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani memamerkan fotonya bersama sang suami yang selama ini tak pernah disorot. Bukan cuma itu, Wenny juga memperlihatkan sosok putri cantik sekaligus kakak tiri Kekey yang kini sudah beranjak dewasa.

WowKeren - Wenny Ariani selama ini disentil haters soal dugaan ingin merebut Rezky Aditya dari Citra Kirana. Namun hal itu langsung dibantah tegas oleh Wenny.

Menguatkan bantahannya, Wenny pun akhirnya pamer kebersamaan dengan sang suami. Dalam salah satu foto, Wenny memperlihatkan sosok suami yang bergaya macho dan sporty tak kalah dari Rezky.

Tampak dalam foto, pria tersebut memiliki tato dan bergaya casual. Wenny pun tampak mesra merangkul suami yang sudah ia nikahi selama sekitar 9 tahunan itu. "La Mia Famiglia....❣️," ujar Wenny.


Bukan cuma itu, Wenny juga pamer anak-anaknya. Selain Kekey, terkuak sosok putri cantik Wenny dari pernikahan pertama. Gadis yang belum terkuak namanya itu saat ini sudah beranjak dewasa. Selain itu, terlihat juga adik laki-laki Wenny yang wajahnya plek ketiplek Kekey. Melihat kekompakan Wenny dan suami serta anak-anak, netter pun ikut memberikan dukungan.

"Mana nih haters yang kmren teriak2 menuduh mba Wenny mau merusak rumah tangga RA? Mba Wenny iri lihat RA hidup bahagia?Hai kalian pikir mba Wenny hidup sengsara menangis dipojokan? Lihat baik2 ya postingan ini, spy bs paham bhw yg mba Wenny perjuangkan adl status ayah biologisnya Kekey. Semoga para pembenci yg sok tau dan suka menghakimi bisa sadar dan tdk lagi mudah tuk menghakimi siapapun, toh hidup kalian wahai para pembenci juga belum tentu baik-baik saja😊 Spread Love❤️," kata netter. "Bahagia sll mba wenny... Saya dukung perjuangannya agar anak2 diluar sanapun mendapatkan hak yg sama dr ayah biologisnya...," ujar netter. "Noh....kluarga ini udah komplit.jangan lagi ngada ngada fans tetangga yg yg kawatir kalo nannti suami tetangga jatuh ke pelukan mbak weni.mbak weni bukan mau meminta suami tetangga kembali kok.jadi jangan pada kuatir ya,,,,," tutur netter. "Putri sulungnya cantik," ujar netter. "Paras Kakaknya kekey manis," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Ciki muncul dan menangis saat flashback terkait masalah Rezky. Ia rupanya mengungkap reaksi awal ketika mendengar kabar Rezky punya anak di luar nikah.

"Aku jadi kayak flashback lagi. Aku udah nangis. Aku tanya secara detail, mas Ky juga bingung. Dia juga gak tahu kenapa berita ini muncul. Aku gak emosi, aku tetap tenang," seru Ciki mengusap tangis. "Aku dari masalah ini bersyukurnya, Alhamdulillahnya, berita ini keluar saat papaku gak ada," kata Ciki dengan mata berkaca-kaca. "Karena pada saat itu papaku juga lagi sakit kan. Aku bener-bener gak kebayang kalau berita ini keluar saat papaku masih ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait