Temui Fanboy, Taemin SHINee Girang Punya Kesamaan dengan Hoshi SEVENTEEN
Sports Chosun/DongA
Selebriti

Taemin SHINee menunjukkan rasa bahagianya karena akhirnya bisa bertemu dengan salah satu fanboy-nya yang sukses mengikuti jejaknya sebagai idol, Hoshi SEVENTEEN.

WowKeren - Para penggemar menggila di Twitter karena pertemuan idol dan fanboy yang sukses. Hoshi SEVENTEEN (II) akhirnya bertemu secara langsung dengan Taemin SHINee. Hoshi bukan rahasia lagi kalau terkenal sebagai Shawol atau fans SHINee.

Hoshi dan Taemin melakukan "Hard" challenge bersama bahkan memakai pakaian senada. Taemin juga memberikan kado spesial untuk Hoshi yakni album yang diberi tanda tangan serta pesan manis.

Tak hanya Hoshi yang pamer momen pertemuan mereka, Taemin melalui akun Instagram pribadinya juga melakukan hal serupa. Maknae SHINee ini ternyata juga mendapatkan kado dari Hoshi.

Taemin menunjukkan album terbaru SEVENTEEN, "FML" yang diberi pesan manis Hoshi. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memberikan semangat kepada Taemin dan mengucapkan rasa sukanya kepada idolanya sejak lama itu.

Taemin SHINee membagikan kado dari Hoshi SEVENTEEN

Sumber: Instagram


"Untuk. Taemin-ie hyung~ ◝‿◜
Akhirnya aku bertemu hyung
Tetaplah sehat dan semangat!!
Aku menghormati hyung,
" tulis Hoshi. Ia juga memberikan tanda tangan pada album tersebut.

Pria bernama lengkap Lee Taemin ini bahkan tidak cuma pamer di Instagram. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga menceritakan di pesan DearU. Bubble mengenai pertemuannya dengan Hoshi.

Taemin menceritakan kalau ia menjadi lebih dekat dengan Hoshi. Selain itu, ia senang karena ternyata memiliki MBTI sama dengan Hoshi yakni INFP.

"Aku menjadi dekat dengan Hoshi SEVENTEEN haha
Temanku itu ternyata juga INFP haha,
" curhat Taemin di Bubble.

Taemin juga terlihat kini mengikuti akun Instagram pribadi Hoshi. Ini semakin menjadi bukti Hoshi adalah fanboy sukses karena berhasil di-follback oleh sang idola.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait