Heechul Klarifikasi Rumor Soal Dirinya Tak Akur Dengan Nam Goong Min
Instagram
Selebriti

Heechul menceritakan tentang episode variety show tvN 'Life Bar' di mana dia tampil bersama aktor Nam Goong Min di masa lalu. Saat itu, Heechul dan Nam goong Min digambarkan seolah-olah tidak akur, saling melontarkan ucapan lugas.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 4 Juli, sebuah video yang menampilkan Heechul diunggah di saluran YouTube "TEO". Dalam kesempatan tersebut MC Jang Do Yeon bertanya kepada member grup Super Junior ini tentang rumor yang mungkin ingin dirinya klarifikasi.

Heechul lalu menyebutkan episode variety show tvN "Life Bar" di mana dia tampil bersama aktor Nam Goong Min di masa lalu. Saat itu, Heechul dan Nam goong Min digambarkan seolah-olah tidak akur, saling melontarkan ucapan lugas.

"Aku menjadi dekat dengan Nam Goong Min hyung dan menghubunginya dengan mengatakan ‘Ini menyenangkan'. Tapi kemudian, disalahpahami bahwa kami memiliki hubungan yang tidak nyaman," cerita Heechul. "Karena orang mengira itu nyata dan Nam Goong Min merasa kasihan. Jadi aku katakan itu tidak benar. Aku bilang kita juga bisa menganggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan."


Mendengar hal ini Jang Do Yeon lalu mengatakan, "Aku juga hampir tertipu karena Namgoong Min adalah seorang aktor dan dia memiliki wajah poker yang bagus.” dan Heechul mengatakan, "Jadi, kontroversinya lebih besar dari yang aku kira saat itu. Di sisi lain, aku juga membahas apakah kami harus mengungkapkan bahwa kami sebenarnya dekat dengan PD. Tetapi kami memutuskan untuk membiarkan situasi apa adanya. Aku pikir ini juga bisa menjadi kegembiraan yang bisa dipilih pemirsa. Di ‘Knowing Bros’, aku selalu menggoda Jang Hoon dan Ho Dong hyung. Aku harap orang-orang dapat menikmati momen-momen itu sesuka mereka.”

Sementara itu Heechul menjadi anggota pemeran reguler di "Radio Star" pada tahun 2010, di mana dirinya memenangkan "Penghargaan Pendatang Baru Terbaik" di MBC Entertainment Awards. Setelah itu, Heechul membuat terobosan dalam karir pembawa acara televisinya setelah tampil di variety show "Knowing Bros" dan "Weekly Idol" pada tahun 2015 dan 2016. Heechul juga telah menjadi anggota pemeran reguler di reality show "My Little Old Boy" dan "Delicious Rendezvous" sejak 2019, untuk keduanya menerima Excellence Award di SBS Entertainment Awards ke-13 dan Top Excellence Award di SBS Entertainment Awards ke-14.

Sedangkan Nam Goong Min akan segera menyapa penggemar lagi dengan drama terbarunya "My Dearest" yang rencana tayang di MBC pada Agustus mendatang. Berlatar belakang selama invasi Qing di Joseon, serial ini menggambarkan kisah orang-orang yang memupuk harapan di tengah kesulitan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait