YG Entertainment Buka Suara Soal Setlist Konser 'BORN PINK' BLACKPINK Cuma Berisi 13 Lagu
Twitter/BLACKPINK
Musik

Sebuah setlist yang dirumorkan sebagai konser BLACKPINK di Vietnam mulai menyebar secara online, dan menimbulkan kontroversi besar karena berbeda dengan setlist konser mereka di Thailand.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan bahwa BLACKPINK hanya menampilkan 13 lagu dalam konser "BORN PINK" mereka di Hanoi, Vietnam. Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi girl grup ini merilis pernyataan resmi.

Pada Rabu (5/7), seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan kepada Ilgan Sports, "Setlist untuk konser Hanoi yang beredar secara online tidak benar. Konser akan mengikuti format yang sama dengan tur sebelumnya."

YG Entertainment Buka Suara Soal Setlist Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Cuma Berisi 13 Lagu YG Entertainment Buka Suara Soal Setlist Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Cuma Berisi 13 Lagu

YG Entertainment

Sebelumnya pada 4 Juli, sebuah setlist yang dirumorkan sebagai konser BLACKPINK di Vietnam mulai menyebar secara online, dan menimbulkan kontroversi besar karena berbeda dengan setlist konser mereka di Thailand. Setlist tersebut hanya berisi 13 lagu, tanpa penampilan solo dari para member.


Pada saat yang sama, konser "BORN PINK" di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi pada 29 dan 30 Juli mendatang juga menawarkan harga tiket yang sangat tinggi dibandingkan dengan konser lainnya. Hal ini menyebabkan ketidakpuasan di antara para penggemar.

YG Entertainment Buka Suara Soal Setlist Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Cuma Berisi 13 Lagu YG Entertainment Buka Suara Soal Setlist Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Cuma Berisi 13 Lagu

Facebook

Namun, YG Entertainment telah mengklarifikasi tuduhan tersebut, menyatakan bahwa setlist yang bocor itu salah. BLACKPINK dijadwalkan bertemu penggemar Vietnam dengan dua konser di tempat terbesar di negara itu, Stadion Nasional My Dinh, yang dapat menampung lebih dari 40.000 orang.

Sementara itu, BLACKPINK telah melakukan total 26 pertunjukan di 13 wilayah di seluruh Asia. Bulan ini, mereka juga akan menggelar konser encore di Paris, Prancis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait