Jungwon ENHYPEN Terbukti Bucin Jungkook BTS Begitu 'Still With You' Rilis
NAVER Post/BELIFT LAB/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungwon ENHYPEN dikenal sebagai fans berat Jungkook BTS dan beberapa kali terang-terangan mengungkapkan kekagumannya. Saat Jungkook mulai merilis lagu solo lamanya, Jungwon terbukti bucin.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN dikenal ngefans dengan Jungkook BTS dan banyak terinsprasi olehnya. Baru-baru ini, Jungwon membuktikan kebucinannya ketika lagu lama Jungkook dirilis.

Pada Senin (3/7), lagu lama Jungkook "Still With You" dan "Me You" telah dirilis di platform streaming resmi dan berbayar. Bahkan lagu itu memperoleh hasil bagus di chart musik.

Tak lama setelah "Still With You dirilis, Jungwon menanggapi postingan fans yang mengingatkan sambil mengunggah tangkapan layar pemutar musik dari lagu tersebut.

"Wah, 'Still With You' akhirnya dirilis. Heuheuheuh," kata Jungwon.

Jungwon ENHYPEN Terbukti Bucin Jungkook BTS Begitu \'Still With You\' Rilis

Source: Weverse


Kemudian leader ENHYPEN itu menambahkan, "Aku segera menambahkannya ke daftar putarku."

Sebelumnya, Jungwon juga sempat mengungkap kecintaannya pada "Still With You". Jungwon berkata akan mendengarkan lagu yang diproduksi sendiri oleh Jungkook ini setiap hari.

"'Still With You' dari Jungkook sunbaenim. Aku sudah mendengarkan dari sebelumnya. Tapi itu tidak ada di situs musik, hanya ada di Soundcloud. Jadi kalau dirilis resmi, aku akan mendengarkannya setiap hari bahkan jika itu sekarang," ungkap Jungwon.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN rencananya akan memulai tur "FATE" di KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli mendatang. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

Sementara itu, Jungkook akan merilis single album bertajuk "SEVEN" yang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sebelumnya, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, Jungkook fokus pada aktivitas menggarap musiknya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru