'My Lovely Liar' Poster: Tatapan Intens, Chemistry Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dibongkar Staf
tvN
TV

'My Lovely Liar' adalah drama romantis misteri tentang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Drama ini tayang mulai 31 Juli.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun kini sedang sibuk mempromosikan drama baru mereka yang bertajuk "My Lovely Liar". Meski jadwal tayang masih lama, tim produksi sudah merilis poster terbaru yang memperlihatkan kemesraan keduanya.

"My Lovely Liar" adalah drama romantis misteri tentang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya membuatnya hilang kepercayaan pada orang lain.

Sedangkan Minhyun memerankan karakter Kim Do Ha, pria tertutup yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan. Sol Hee dan Do Ha juga diceritakan sebagai tetangga di "My Lovely Liar".

Poster "My Lovely Liar" yang baru dirilis menampilkan romansa mendalam antara Sol Hee dan Do Ha. Mencondongkan tubuh dari dekat, Sol Hee dan Do Ha menatap intens mata satu sama lain. Keduanya menciptakan citra yang menggetarkan hati.


\'My Lovely Liar\' Poster: Tatapan Intens, Chemistry Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dibongkar Staf

Source: Naver

Poster "My Lovely Liar" juga memperlihatkan tangan Sol Hee yang terulur dengan hati-hati ke arah Do Ha. Wanita itu seolah ingin menyampaikan ketulusannya dalam memahami perasaan Do Ha. Pria itu pun membalas dengan tatapannya seolah meminta pengertian Sol Hee.

Teks di poster "My Lovely Liar" berbunyi, "Aku bisa mendengarnya, kebenaranmu." Poster ini menimbulkan antisipasi untuk apa kebenaran itu dan bagaimana hal ini akan mengubah Kim Do Ha. Staf produksi juga memberikan bocoran menarik tentang alur drama itu.

Staf produksi berbagi, "Kim Do Ha, yang memiliki rahasia yang tidak dapat dia bicarakan, menjadi satu-satunya orang yang ingin dipercaya oleh Mok Sol Hee, yang tidak memiliki kepercayaan untuk orang lain. Proses di mana keduanya yang terjalin melalui hubungan khusus menjadi penyelamat satu sama lain akan terungkap dengan cara yang menyegarkan dan menarik."

Staf juga membongkar chemistry yang akan ditampilkan So Hyun dan Minhyun di "My Lovely Liar". "Tolong nantikan beragam chemistry yang akan ditunjukkan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun," imbuh staf. Drama ini akan tayang perdana pada 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait