Kang Min Hyuk Ikut Soroti Makna Kemunculan Junho 2PM di Ending 'Celebrity'
Instagram/mr_kanggun/le2jh
TV

Kang Min Hyuk membeberkan bahwa temannya pun ikut bertanya apakah kemunculan Junho di ending 'Celebrity' memiliki arti khusus. Sang aktor memberikan jawaban tidak terduga.

WowKeren - Kang Min Hyuk ikut menyoroti kemunculan tidak terduga Junho 2PM di ending "Celebrity". Pada bagian akhir drama populer Netflix itu, Junho muncul sebagai petugas yang hendak membersihkan tumpukan sampah di rumah akun haters @_bbbfamous.

Min Hyuk membeberkan bahwa temannya pun ikut bertanya apakah kemunculan Junho di ending "Celebrity" memiliki arti khusus. "Teman-temanku juga bertanya apakah (kemunculan Junho sebagai cameo di akhir drama) memiliki makna," ujarnya.

"Tapi aku tidak tahu. Jadi aku bertanya, 'Bisakah kamu merasakannya?' Sepertinya kehidupan sehari-hari dan kisah-kisah selebriti media sosial akan berlangsung cukup lama, dan diakhiri dengan harapan jika kalian banyak bersimpati, kisah-kisah selebriti lainnya bisa terungkap," imbuhnya.

Min Hyuk juga mengungkap rasa bangganya bisa membintangi drama Netflix yang bisa diakses oleh sekitar 190 negara. "Kalau kamu mengerjakan proyek Netflix, bisa ditonton di 190 negara merupakan keuntungan besar," tutur sang aktor.


Min Hyuk mengakui dirinya mempersiapkan dengan maksimal membintangi "Celebrity"."Kupikir ini adalah kesempatan yang baik sebagai seorang aktor. Tentu saja, aku memiliki keinginan besar untuk melakukannya. Itulah mengapa kupikir mempersiapkan lebih keras dengan sutradara," curhatnya.

"Karena ini adalah drama dengan pesan yang bisa membuatku bersimpati, aku bisa memprediksi bahwa itu akan keluar lebih baik dari sekarang. Kupikir aku bisa melihat cerita tersembunyi dari media sosial selebriti dari mulut ke mulut," pungkas sang aktor.

Di sisi lain, sutradara Kim Cheol Kyu sebelumnya sudah membeberkan makna kemunculan Junho. "Agar adegan terakhir berkesan, aku ingin aktor terkenal untuk itu. Ada sebuah peristiwa yang berjalan sepanjang seri dan akhirnya berakhir," curhat sutradara.

Menurut sutradara, Junho menjadi individu lain yang terpikat dengan kehidupan influencer dan mencoba mengintip ke dalamnya. "Aku ingin meninggalkan kesan abadi dengan klimaks pertanyaan, 'Apakah mereka juga akan memasuki dunia itu?'," sambung sang sutradara.

Sutradara mengakui bahwa dirinya sendiri yang menghubungi Junho untuk menjadi cameo di "Celebrity". "Dia dengan rela mengatakan ya, dan aku berterima kasih. Ini pasti pertama kalinya dia tampil sebagai cameo," pungkas sang sutradara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait