Minho SHINee Teriak Minta Diselamatkan Dari Program YouTube Kwanghee
YouTube/Careet
TV

Dalam program YouTubenya, Kwanghee membeberkan bahwa SHINee akan menggelar konser setelah sekian lama. Kwanghee lantas meminta Minho menunjukkan performance.

WowKeren - Minho menjadi bintang tamu di channel YouTube Careet yang dipandu Kwanghee. Menariknya di pertengahan sesi bincang-bincang, member SHINee itu sudah berteriak tidak kuat meminta diselamatkan dari program itu.

Cuplikan episode itu memperlihatkan Kwanghee yang membeberkan bahwa SHINee akan menggelar konser setelah sekian lama. "Akan ada konser dalam 6 tahun 9 bulan? Apakah ada repertoar yang selalu kamu lakukan di konser?" tanya Kwanghee.

Kwanghee lantas meminta Minho untuk berdiri memperagakan pose yang akan ditampilkan sang idol di konsernya nanti. "Kamu harus menunjukkan padaku. Berdiri," minta Kwanghee. "Ini um... Kamu harus datang ke konser kami," jawab Minho.

Namun Kwanghee tetap memaksa. "Tidak, mungkin ada beberapa Shawol (sebutan fans SHINee) yang tidak bisa datang ke konser. Ada juga saudara dan saudari kita di luar negeri. Ada Shawol di luar negeri," sahut Kwanghee.


Minho SHINee Teriak Minta Diselamatkan Dari Program Kwanghee Minho SHINee Teriak Minta Diselamatkan Dari Program YouTube Kwanghee

Source: YouTube

"Apakah kamu tidak akan melakukan apa-apa di sini hari ini? Ingat apa yang dikatakan Ho Dong?" tuntut Kwanghee. Namun Minho menyatakan dirinya sudah melakukan sesuatu. "Aku melakukan sesuatu dengan tanaman, bukan?" ungkap Minho.

Kwanghee masih tidak terima dan akhirnya Minho setuju berdiri. "Kita dari 'Entertainment Academy'," ungkap Kwanghee sembari membuat gerakan pembukaan. Minho yang ada di belakangnya pun ikut membuat gerakan tari sendiri.

Tapi tak lama setelahnya, Minho langsung merasa malu dan berteriak ke luar jendela. "Aaaaaaaa. Eaaaaaa. Halo, tolong selamatkan aku," teriak Minho. Sang idol mengatakna bahwa dirinya tidak akan melakukannya jika bukan permintaan Kwanghee.

Kwanghee pun meminta maaf karena sudah memaksa Minho untuk berjoget. "Aku sangat menyukainya," ungkap Kwanghee. "Aku sedang menjalani pemeriksaan realitas. Kurasa kamu harus memotong bagian ini," usul Minho. "Tidak, tidak apa-apa," jawab Kwanghee.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru