Cara Junho 2PM Cium Bibir Yoona SNSD di 'King the Land' Bikin Istigfar
Naver
TV

Di episode terbaru 'King the Land' itu, Gu Won mengundang Sa Rang untuk makan malam bersamanya. Pasangan ini berakhir dengan ciuman mesra di tengah guyuran air.

WowKeren - "King the Land" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/7). Di episode kedelapan drama JTBC itu, penonton akhirnya bisa menyaksikan adegan ciuman mesra antara Gu Won (Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD).

Di episode terbaru "King the Land" itu, Gu Won mengundang Sa Rang untuk makan malam bersamanya. Gu Won mempersiapkan segala hal sendiri mulai dari melayani hingga memasak makanan untuk memanjakan Sa Rang.

Gu Won mengawali suguhannya pada Sa Rang dengan minuman yang dibuatnya sendiri. Setelahnya CEO hotel itu memberikan hidangan pembuka dan lanjut menghidangkan pasta untuk wanita yang dicintainya tersebut.

Hidangan makan malam itu masih belum berakhir karena Gu Won juga mulai memasak steak. Sa Rang yang haus maju mendekati kitchen island untuk mengambil minumannya sembari menyaksikan pertunjukan Gu Won memasak.

Cara Junho 2PM Cium Bibir Yoona SNSD di \'King the Land\' Bikin Istigfar

Source: Naver


Saat Gu Won hendak membuat pertunjukan memasak steak dengan api, rupanya apinya terlalu besar hingga membuat Sa Rang kaget sampai menjatuhkan gelasnya. Ditambah lagi, alat pencegah kebakaran juga langsung aktif dan mengguyur keduanya dengan air.

Gu Won otomatis mengangkat tubuh Sa Rang dan membuat wanita itu duduk di kitchen island. Keduanya mulai bertatapan dan membawa suasana intim. Gu Won mulai mendekatkan wajahnya kepada Sa Rang namun masih ragu untuk menciumnya.

Dengan perlahan, Gu Won meminta izin untuk mencium bibir Sa Rang. Gadis cantik itu pun memberikan izin dengan menutup mata dan mengangkat sedikit wajahnya. Keduanya akhirnya berciuman dengan cukup panas.

Adegan ciuman Gu Won dan Sa Rang di "King the Land" ini langsung membuat penggemar Indonesia heboh. Banyak yang sampai istigfar melihat betapa panasnya Gu Won dalam mencium bibir Sa Rang. Apalagi durasi ciuman mereka cukup lama untuk sebuah drama.

"Astagfirullah Junho EMG boleh seVacummm bgtu, istighfar junhoo," tulis seorang fans. "Astagfirullah kaleannnnnn. Lanjutkann sangatt ikhlas sayaaaa," sambung yang lain. "Junho nyaplok bibir Yoona ," imbuh yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait