Kompak Naik Pangkat, Jin Gercep Beri Ultimatum J-Hope BTS yang Prestasi di Militer
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS menceritakan mengenai kesibukannya dan prestasinya di wajib militer melalui Weverse pada Minggu (9/7). Jin juga ikut menuliskan komentar yang menggemaskan.

WowKeren - J-Hope membuat Army, fans BTS bangga bukan main karena ceritanya di Weverse. Ia membeberkan kalau dalam kondisi yang baik selama menjalani wajib militer.

J-Hope mengatakan kalau ia ditunjuk sebagai asisten instruktur pelatihan saat ini. Idol tampan ini juga memberikan perhatian kepada para penggemar di tengah kesibukannya. Ia meminta Army untuk berhati-hati di cuaca panas dan hujan belakangan ini.

"ARMY!! Kamu baik-baik saja kan??? ๐Ÿ’œ Ini adalah akhir pekan yang luar biasa๐Ÿ’œ. Di Pusat Pelatihan Rekrutmen Baru Baekho Divisi 36, aku menyelesaikan kuliah untuk studi asisten pengajar dan diangkat sebagai asisten instruktur lalu aku rajin melakukan layanan pelatihan dari grup divisi belakangan ini. Karena menghabiskan rutinitas dengan sangat sibuk, aku tidak punya waktu untuk membiarkan kalian mendengar beritanya. Aku datang untuk mengungkapkan sapaan meski dengan post singkat seperti ini," ungkap J-Hope di Weverse.

"Ketika menyelesaikan tugas militerku di bulan Juli yang panas, kenangan tentang hari-hari tahun lalu pada saat yang sama ketika aku bersemangat melakukan aktivitasku sebagai J-Hope juga muncul di benakku. Itu adalah aku yang jauh berbeda tapi aku percaya pemikiran melukis masa depan dengan penuh semangat adalah sama !!!!!" kata idol tampan kelahiran tahun 1994 ini.

interaksi Jin dan J-Hope BTS

Sumber: Weverse


"Aku datang karena aku ingin memberitahu kalian kalau di mana pun, apa pun, dan situasi apa pun, aku akan hidup sebagai Jung Ho Seok dan J-Hope yang tidak berubah haha. Army kami, hati-hati dengan panas~~ hati-hati dengan hujan~~ Mendoakan yang sama kepada peserta militer juga!!!!! Aku berdoa untuk kesehatamu. Hormat!!" tutup J-Hope manis.

Jin tak disangka juga memberikan komentar di unggahan J-Hope. Anggota tertua BTS ini memiliki cara yang menarik untuk menggambarkan rasa bangga kepada J-Hope. Secara tidak langsung, Jin juga menerangkan kalau kini telah naik pangkat sebagai Korporal.

"Apa yang kamu lakukan. Surat J-Hope ini. Kenapa kamu mengikuti kontenku. Bayar," canda Jin. "Kamu cuma tamtama kelas satu. Beraninya kamu meniru konten Korporal. Jangan pikir untuk membuat kontak mata ketika kita bertemu saat liburan," protesnya.

"Ingatlah kalau akan memalkukan bagi BTS kalau kamu tidak mendapatkan status prajurit spesial," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1992 itu. "Dapatkan status itu akhir bulan ini," tuntut Jin kocak.

Selamat Jin dan J-Hope BTS!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait