Junho Ditanya Soal Kemungkinan Jalin Hubungan Dengan YoonA Di Kehidupan Nyata
JTBC
Selebriti

Junho mengingat kembali hubungannya dengan YoonA karena keduanya sudah lama saling kenal sebagai anggota grup idola dan menekankan fakta bahwa 'King the Land' menandai pertama kalinya mereka bekerja sama sebagai aktor.

WowKeren - Baru-baru ini Junho tampil dalam program JTBC “Newsroom,” yang ditayangkan pada tanggal 9 Juli kemarin dan berbicara tentang dramanya yang masih tayang "The King Land". Mulai dari chemistry dengan lawan mainnya YoonA, member 2PM ini juga berbicara tentang kesuksesan drama romantis itu dari segi rating.

Junho mengingat kembali hubungannya dengan YoonA karena keduanya sudah lama saling kenal sebagai anggota grup idola dan menekankan fakta bahwa "King the Land" menandai pertama kalinya mereka bekerja sama sebagai aktor. "Karena kami memiliki hubungan seperti itu, aku sangat penasaran tentang bagaimana akting kami akan digabungkan satu sama lain. Setelah benar-benar bertemu dan syuting bersama, aku menemukan fakta bahwa kami pernah aktif di industri hiburan bersama di masa lalu sangat membantu. Ini pertama kalinya aku bekerja dengannya sebagai aktris, dan kami bisa melihat profesionalisme masing-masing," ujarnya.

Junho juga membeberkan bagaimana keseruan di lokasi syuting yang masih diingatnya. "Ada tawa di setiap adegan ‘King the Land’. Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan dan kami tidak bisa menahan tawa begitu sutradara berkata ‘Cut.’ Menahan tawa jelas merupakan bagian tersulit," tambahnya.


Sedangkan mengenai kemungkinan dia mengembangkan hubungan romantis yang nyata dengan YoonA, Junho menjawab, “Saat membenamkan diri dalam karakterku dan proses syuting, aku tidak punya pilihan selain jatuh cinta dengan Sa Rang. Senyuman YoonA juga sangat menarik. Karena aku telah membenamkan diri dalam Goo Won, aku juga beradaptasi dengan proses jatuh cinta," serunya.

Ketika MC bercanda bertanya, “Seberapa mirip kau dengan Goo Won? Aku pikir Jun Ho akan mengundang kami ke rumahmu," Junho tersenyum dan berkata, “Tidak mudah bagi aku untuk mengundang seseorang ke rumahku. Aku pikir aku hanya akan mengatakan 'Ayo makan sesuatu bersama'."

Sementara soal julukannya “Ambitious Junho” disebutkan, Junho berbagi, “Aku pikir itu mewakili hasrat aku. Itu bisa seperti ambisi. Ada saat ketika aku tidak bisa menantang apa pun. Jika aku harus menggambarkan impianku saat itu, itu bisa disebut 'ambisi'. Mimpi adalah kekuatan pendorong di balik semua yang aku lakukan. Itu sebabnya aku suka julukan itu. Aku ingin terus bergerak maju dengan ambisi dan impian.”

Terakhir, Junho menyebutkan tujuannya, mengatakan “Aku ingin menjadi Lee Junho yang orang-orang segera mencari nama aku ketika mereka mendengar berita bahwa aku bernyanyi atau muncul di proyek apapun. Aku ingin menjadi ‘aktor yang dapat dipercaya’ dan ‘penyanyi yang dapat dipercaya'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait