Han So Hee Panik Selamatkan Fans di Bandara
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee lagi-lagi membuat para penggemar jatuh hati atas sikap yang ia tunjukkan di bandara ketika kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan jadwalnya di luar negeri.

WowKeren - Han So Hee lagi-lagi membuat semakin terpesona dengan sikapnya yang sangat rendah hati. Hal tersebut terlihat dari momennya kala sampai di Bandara Internasional Incheon usai jadwalnya di Paris, Prancis sebagai brand ambassador Boucheron.

So Hee tampil dengan gaya kasual yag pas dengan musim panas. Ia mengenakan gaun rajut pendek warna cokelat. Ia menali cardigan abu-abu di pinggang dan membuatnya terliha semakin trendi.

Gaya So Hee unik dengan strap shoes hitam lalu memakai sock warna senada di kedua tangan dan kaki. Tas selempang warna-warni yang dipakai So Hee membuatnya tampak semakin stylish. Tato warna-warni di lengan serta dadanya membuat So Hee semakin memikat.

Wajahnya tidak bisa menyembunyikan kelelahan mengingat melakukan penerbangan belasan jam. Walau begitu, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tetap bersikap sangat ramah di bandara.


Artis di bawah naungan 9ato Entertainment tersebut terus melambaikan tangan dan menundukkan kepala ramah ke reporter serta para penggemar. So Hee juga memastikan mengambil setiap surat serta hadiah yang diberikan para penggemar kepadanya.

So Hee bahkan sampai memeluk hadiah yang diberikan kepadanya seakan tidak ingin sampai jatuh. Ia juga beberapa kali menoleh ke belakang karena tidak ingin ada penggemar yang lupa ia sapa.

Ketika hampir keluar gedung bandara, So Hee tertangkap kamera sempat panik. Hal tersebut karena salah seorang penggemar hampir jatuh. Ia bahkan langsung mengulurkan tangan menyelamatkan penggemar tersebut.

Momen So Hee membantu fans ini juga sampai disorot penggemar di Twitter. Para penggemar dibuat tidak henti-hentinya jatuh hati dengan So Hee. Ia dinilai pantas mendapatkan banyak cinta karena mempunyai wajah serta hati yang cantik.

"Dia benar-benar berhati baik dan penuh perhatian🥺🤍," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia sempurna," kata lainnya. "Dia lebih dari kata-kata yang bisa dibeberkan orang😭🤍," beber lainnya. "Dia sangat imut, aku penggemar ❤️💜," aku lainnya. "Aku cinta wanita yang punya kencantikan dan hati cantik," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait