Park Gyu Young Akui Bersyukur Bintangi 'Celebrity' & Bicara Soal Gaya Hingga Reaksi Penonton
Twitter
TV

'Celebrity' menggambarkan realitas mewah dan garang para selebriti saat Ah Ri memasuki dunia ketenaran dan uang. Ah Ri berubah dari pekerja kantoran biasa menjadi influencer dengan 1,3 juta pengikut dalam semalam.

WowKeren - Aktris cantik Park Gyu Young yang berperan sebagai karakter utama dari serial asli Netflix "Celebrity" baru-baru ini melakukan wawancara di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul. “Celebrity” adalah serial Netflix yang menggambarkan realitas mewah dan garang para selebriti saat Ah Ri (Park Gyu Young) memasuki dunia ketenaran dan uang. Ah Ri berubah dari pekerja kantoran biasa menjadi influencer dengan 1,3 juta pengikut dalam semalam.

Park Gyu Young mengaku bersyukur bisa bergabung dengan drama "Celebrity". “Syukurlah, ketika aku menerima naskahnya, itu adalah cerita yang berhubungan dengan influencer. Aku tidak punya alasan untuk menolak karakter seperti itu yang dapat secara aktif terlibat dalam cerita yang berhubungan dengan hubungan di media sosial. Aku juga menikmati menonton karya sutradara sebelumnya. Itu sebabnya aku sangat ingin bergabung dengan proyek ini," katanya.

Park Gyu Young juga mengungkapkan jika sutradara dan penulis mempersiapkan drama "Celebrity" dengan persiapan yang matang. "Penulis dan sutradara melakukan banyak riset untuk mempersiapkan karya ini. Namun, karena kami lebih akrab dengan SNS daripada sutradara, kami memberikan ide kami dan bekerja sama. Semua setuju bahwa cerita harus digambarkan secara realistis," tambahnya.

Sedangkan mengenai karakternya Ari, Park Gyu Young berkata, “Ari memiliki tiga level perubahan. Tahap pertama adalah saat dia menjadi pekerja kantoran biasa. Tahap kedua adalah ketika dia menjadi selebriti maka tahap ketiga adalah sebagai Ah Ri, yang melakukan siaran langsung. aku percaya bahwa harus ada perubahan visual selain aspek emosional dan akting sehingga penonton dapat lebih mudah membenamkan diri dalam cerita."


Park Gyu Young kemudian berbicara tentang gaya fashion Ari dimana sang sutradara banyak memberikan pengarahan. "Sutradara juga memberikan banyak pendapat tentang gaya. Netflix juga mensponsori banyak pakaian dan aksesoris mahal untuk membantu aktingku. aku sangat berterima kasih atas pengalaman seperti itu," serunya dan mengungkap bahwa gaya rambut bob Ari adalah idenya sendiri, Park Gyu Young berkata, “Tanggapannya sangat bagus. Aku pikir itu adalah pilihan yang baik."

Sementara iu Park Gyu Young mulai sebagai model sebelum mengejar akting. "Aku menjalani kehidupan sehari-hari dengan biasa saja. Aku tidak melakukan banyak hal selain pergi dari rumah, syuting, dan berolahraga, jadi aku tidak merasakan banyak perbedaan sejak debut aku. Namun, setelah karya aku dirilis, aku bisa merasakan perubahannya. Karena 'It's Okay to Not Be Okay' dan 'Sweet Home' menjadi hit global, pengikut Instagram aku meningkat secara signifikan. Setelah merilis 'Celebrity', aku mendapatkan sekitar 140.000 pengikut," tambahnya.

Menyebutkan pesan tentang komentar jahat yang disampaikan melalui “Celebrity”, Park Gyu Young berkata, “Adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa para aktor diekspos ke publik, dan menerima berbagai umpan balik adalah bagian dari pekerjaan ini. Namun, selebriti juga mengalami kesulitan. aku menerima bagian-bagian yang dapat diterima dan melepaskan ide-ide negatif dan berlebihan. Ketika aku melihat rekan-rekan aku menderita, aku berharap akan ada perbaikan dalam masyarakat. Itulah yang ingin aku sampaikan melalui drama ini."

Terakhir mengenai reaksi pemirsa terhadap “Celebrity”, Park Gyu Young berkata, “Aku berterima kasih atas semua umpan balik dan ulasan. Banyak orang memuji peningkatan aktingku. Aku merasa luar biasa melihat wajahku ditampilkan di poster sebesar itu. Aku juga merasa bertanggung jawab atas pekerjaan ini. Drama ini mengingatkanku bahwa aku harus bekerja dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait