Cuma Pakai Crop Top, Kazuha LE SSERAFIM Bikin Takjub Pamer Otot Perut Di Bandara
Twitter
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini membuat posting forum komunitas online berjudul, 'LE SSERAFIM KAZUHA EXITS THE COUNTRY IN A FRESHING OUTFIT' dan menyertakan beberapa foto Kazuha.

WowKeren - Kazuha bersama dengan member LE SSERAFIM lainnya baru-baru ini terlihat di bandara untuk jadwal grup di luar negeri. Dalam kesempatan tersebut, Kazuha sukses mengumpulkan banyak perhatian karena penampilannya yang bugar saat meninggalkan Korea Selatan untuk menghadiri jadwal di luar negeri dengan anggota grupnya.

Seorang netizen kemudian membuat posting forum komunitas online berjudul, "LE SSERAFIM KAZUHA EXITS THE COUNTRY IN A FRESHING OUTFIT" dan menyertakan beberapa foto Kazuha mengenakan crop top hitam yang secara alami memperlihatkan fisiknya yang bugar termasuk perutnya yang rata.


"Tubuhnya yang terbaik. Dia panutanku TT. Dia terlihat sangat murni," komentar netter. "Kazuha sangat disukai karena dia terlihat sangat bugar. Aku merasa sangat keren bahwa dia memiliki otot-otot itu," ujar yang lain. "Tubuhnya sangat keren, dan dia tidak kurus. Dia sangat cantik dan keren! Kazuha adalah yang terbaik. Aku mulai berolahraga karena aku melihat foto-foto Kazuha itu," pungkas lainnya.

Cuma Pakai Crop Top, Kazuha LE SSERAFIM Bikin Takjub Pamer Otot Perut Di Bandara
Twitter

Sementara itu Kazuha adalah penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr di Jepang, Akademi Balet Bolshoi di Moskow, Sekolah Balet Kerajaan di Inggris, dan sejak 2020 Kazuha telah belajar di Akademi Balet Nasional Belanda di Belanda, di mana dia direkrut oleh CEO Source Music pada pertengahan Desember 2021.

Pada 8 April, Kazuha kemudian diperkenalkan sebagai anggota kelima LE SSERAFIM dan memulai debutnya pada 2 Mei 2022 dengan mini album "Fearless". Sedangkan LE SSERAFIM merilis album studio pertama mereka berjudul "Unforgiven" pada tanggal 1 Mei. Pada bulan Juni, diumumkan bahwa grup tersebut akan memulai tur pertama mereka "Flame Rises" yang dimulai pada bulan Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait