Member NMIXX Diduga Kejatuhan Drone dan Panggung Terbakar Saat Syuting Performance di 'K-909'
Twitter/NMIXX_official
Musik

Pada hari ini, Senin (10/7), beberapa netizen di Twitter mengklaim bahwa terjadi insiden berbahaya selama syuting pre-recording penampilan NMIXX untuk acara 'K-909' yang ditayangkan JTBC.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari NMIXX menjelang comeback mereka. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut mengalami insiden yang diduga membahayakan member selama mereka menjalani syuting pre-recording untuk acara musik "K-909" yang ditayangkan JTBC.

Pada hari ini, Senin (10/7), beberapa netizen di Twitter mengklaim bahwa terjadi insiden berbahaya selama syuting pre-recording penampilan NMIXX untuk acara "K-909". Seseorang pingsan dan kepala member termuda, Kyujin, kabarnya kejatuhan drone.

"Syuting 'K-909' (yang dilakukan) NMIXX adalah yang terburuk. Panggungnya terbakar, seseorang pingsan, dan sebuah drone mencabik-cabik kepala sang maknae. Itu benar-benar insiden yang mengejutkan dan menakutkan. Daripada mendengarkan lagu mereka, kami fokus untuk melarikan diri," tulis pengguna Twitter dengan username @KPOP_***O.


Netizen lainnya di Twitter, @zdifkfc, mengungkapkan, "Pemikiranku setelah menghadiri rekaman K909. Setnya sangat cantik, tapi karena mereka tidak mengurus sesuatu, panggungnya terbakar tapi karena mereka tidak mengevakuasi orang-orang, seseorang pingsan. Mereka memang meminta maaf, dan karena mereka tidak membiarkan kami pergi, kami semua kelelahan. Lagunya bagus, tapi drone tersangkut di rambut Kyujin. Aku tidak akan pernah pergi ke pre-recording lagi."

Netizen yang lain lebih lanjut mengklaim bahwa Lily juga terkena drone, tapi untungnya, gadis-gadis itu tidak mengalami cedera besar. Kendati demikian, mereka tetap menyayangkan insiden yang membahayakan ini terjadi hingga membuat member terancam terluka.

Sementara itu, NMIXX akan comeback dengan album single bertajuk "A Midsummer NMIXX's Dream" yang akan dirilis pada 11 Juli. Album single ini memuat title track berjudul "Party O’Clock" serta lagu b-side "Roller Coaster" berikut versi instrumental dari kedua track tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait