Terinspirasi V BTS, Komedian Park Myung Soo Tunjukkan Beda Model dan Pelanggan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, komedian Park Myung Soo menarik perhatian media Korea usai mengunggah perbandingan gayanya dengan V BTS saat mengenakan pakaian dari brand CELINE.

WowKeren - V BTS sekali lagi membuktikan pengaruhnya setelah komedian Park Myung Soo membuat postingan tentang sang idol. Aksi komedian sekaligus DJ itu mendapat sorotan media setempat.

Pada Senin (10/7), Myung Soo mengunggah foto dirinya yang diedit sebelahan dengan V. Dalam foto tersebut, Myung Soo bergaya identik dengan Kim Taehyung karena mengenakan kaus CELINE yang sama.

Bukan hanya dari segi gaya, Myung Soo menyertakan elemen agar fotonya nyambung dengan V. Sang komedian berdiri di depan dinding kayu yang palet warnanya menyatu dengan foto V yang diambil di Eropa.

Media setempat membuat menilai aksi Myung Soo mengedit foto dirinya dan membandingkan bedanya model dengan pelanggan mengundang tawa banyak orang. Apalagi Myung Soo memberikan caption berbunyi, "Model versus pelanggan."

Aksi Myung Soo ini membuat postingannya dibanjiri komentar terhibur dari netizen. Selain tertawa dengan aksi Myung Soo, mereka memuji jangkauan fandom V yang mampu menarik orang berusia jauh di atasnya ikut tertarik dengan gayanya.


Terinspirasi V BTS, Komedian Park Myung Soo Tunjukkan Beda Model dan Pelanggan

Source: Instagram

"Gemas banget," kata salah satu netizen. "Model dan kostumer lol. Taehyung cantik dan Myungsoo keren," sahut netizen lain. "Sangat menyenangkan melihat demografi fandom Taehyung berkembang dalam hal usia, jenis kelamin, lokasi, dan banyak lagi," sambung yang lain.

"Kuharap Taehyung melihat ini. Keren banget," komentar seorang netizen. "Wow sangat tampan Taehyung. Park Myungsoo juga keren banget," komentar seorang netizen. "Sangat keren Model & pelanggannya... Terima kasih telah menginspirasi V," ujar lainnya.

Sementara itu, V dilaporkan akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope telah menyusul Jin yang menjalani wamil lebih dulu.

Belum lama ini, V muncul dalam variety show PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen" bersama dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo Joon serta Choi Woo Shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan warga lokal.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait