Kyuhyun Super Junior Ejek Pengucapan Rap Eunhyuk Tapi Gagal Tebak Lirik Lagu Unit Grupnya
Musik

Kyuhyun mengejek Eunhyuk di lagu tersebut, mengatakan, 'Tapi pengucapan hyung ini benar-benar buruk', yang mengundang tawa. Ternyata bagian rap Eunhyuk digunakan untuk kuis.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior tak melewatkan kesempatan untuk bercanda dengan mengejek pengucapan rap rekan satu grupnya, Eunhyuk. Tapi lucunya, member termuda Super Junior itu juga gagal menebak lirik yang benar dari lagu unit grupnya dalam sekali percobaan.

Siaran 8 Juli dari acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN menampilkan aktor Yoo Yeon Seok serta Kyuhyun, pemeran program hiburan baru "Bro & Marble". Di sini, lagu Super Junior-T, "Don't Go Away" dipilih sebagai proyek one-shot untuk Kyuhyun.

Menjelang pertarungan putaran 2, MC Boom berkata, "Grup yang ditampilkan dalam pertarungan ini adalah Super Junior-T". Super Junior-T adalah unit dari Super Junior, dan T adalah singkatan dari "trot". Saat judul "Don’t Go Away" disebutkan, Kyuhyun menunjukkan ekspresi bingung seolah tidak tahu lagunya.

Key menyenandungkan melodi, berkata, "Ini adalah lagu Choo Sang Yeol". Kyuhyun tampak terkejut, mengatakan, "Bagaimana Key mengetahuinya?" Di sisi lain, Tae Yeon menghela nafas saat kuis diperlihatkan.


Kyuhyun mengejek Eunhyuk di lagu tersebut, mengatakan, "Tapi pengucapan hyung ini benar-benar buruk", yang mengundang tawa. Ternyata bagian rap Eunhyuk digunakan untuk kuis.

Kyuhyun berkomentar, "Aku belum pernah mendengar rap ini sebelumnya". Namun demikian, ia berhasil menulis lebih banyak lirik dari yang diharapkan. Dengan tatapan cerah, Kyuhyun berkata, "Bukankah ini cukup untuk menantang one-shot?", membuat semua orang menantikan jawabannya.

Namun, Moon Se Yoon-lah yang tebakannya paling dekat dengan jawabannya. Kyuhyun sekali lagi gagal membuat one-shot. Boom berusaha menyelamatkan muka Kyuhyun dengan mengirimnya ke zona jawab. Namun, idol pria tersebut mengatakan, "Ini pertama kalinya aku mendengar rap ini dalam hidupku", yang mengundang tawa seisi studio.

Meskipun upaya terakhir, Kyuhyun masih gagal mendapatkan jawaban yang benar. Dia bertanya-tanya, "Apakah permainannya sesulit ini?". Para cast kemudian mendengarkan lagu itu lagi. Setelah mendengarkan pengulangan dengan kecepatan aslinya, para cast dan bintang tamu terus memperdebatkan liriknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait