ZEROBASEONE Gugup Saat Debut, Bahas Rekor yang Sudah dan Ingin Dipecahkan
WakeOne
Musik

Semua member ZEROBASEONE kami mempersiapkan dengan keras untuk debut mereka. Zhang Hao dan kawan-kawan mengaku sangat gugup menampilkan album dan lagu debut mereka di depan pers.

WowKeren - Debut ZEROBASEONE yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Pada Senin (10/7), grup yang dibentuk dari ajang survival "Boys Planet" itu menggelar showcase pers jelang perilisan album debut mereka, "YOUTH IN THE SHADE".

Sebagai permulaan, 9 member memulai dengan berbagi perasaan masing-masing tentang debut hari ini. Kim Gyu Vin berkata, "Aku sangat gugup karena kami akan debut. Aku telah bermimpi tentang hari ini. Kami telah mencoba yang terbaik untuk mempersiapkan hari ini. Kami akan menunjukkan seberapa banyak kami telah berkembang."

Kim Ji Woong mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan untuk memperkenalkan diri kami kepada pers. Setiap hari kami mempersiapkan debut kami sangat istimewa bagi kami. Kami adalah bunga kecil yang sedang mekar sekarang, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mekar menjadi bunga besar."

Seok Matthew juga mengaku sangat gugup menampilkan album dan lagu debut mereka di depan pers. "Semua member ZEROBASEONE kami mempersiapkan dengan keras untuk ini, jadi akuharap kalian dapat menikmati penampilan ini bersama kami," ujarnya.


Center Zhang Hao mengungkapkan perasaannya, "Aku sangat gugup menampilkan lagu debut kami 'In Bloom' di depan pers. Ini periode promosi pertama kami, dan kami akan menikmatinya dan tetap aman. Tolong lihat kami tumbuh, dan tolong tunjukkan kami banyak minat."

Di sini, para member SEROBASEONE juga ditanya bagaimana perasaan mereka tentang rekor yang telah mereka buat sebelum debut. Mereka juga ditanya apakah ada rekor lain yang ingin ingin dicapai.

"Kami mencetak rekor baru untuk follower media sosial dan penjualan album, yang semuanya luar biasa bagi kami. Kami sangat gembira tentang hal itu, dan kami akan bekerja keras dengan rasa syukur," ujar Sung Han Bin.

Kim Gyu Vin menimpali dengan berbagi harapannya, "Secara pribadi, aku berharap lagu-lagu kami termasuk lagu-lagu B-side masuk tangga lagu dalam waktu sesingkat-singkatnya. Aku pikir aku akan merasa sangat bangga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru