Musik
Debut Solo Jungkook BTS

Video yang dirilis menampilkan Jungkook merasa sedikit gugup pada awal proses rekaman, tapi seiring berjalannya waktu, dia semakin percaya diri dengan kemampuannya.

WowKeren - Debut solo Jungkook BTS hanya tinggal hitungan hari. Menjelang perilisan single solonya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menggoda penggemar dengan merilis "'Seven' Recording Film Preview" yang menampilkan perjalanannya untuk merekam single "Seven".

Jadwal resmi pertama Jungkook untuk musik solonya berlangsung di Amerika Serikat di mana member termuda BTS itu terbang ke luar negeri untuk merekam lagu dengan produser Amerika dan pemenang penghargaan Grammy Producer of the Year 2021, Andrew Watt.

Video yang dirilis menampilkan Jungkook merasa sedikit gugup pada awal proses rekaman, tapi seiring berjalannya waktu, dia semakin percaya diri dengan kemampuannya. "Aku pikir aku mendapatkan kepercayaan diri untuk percaya bahwa aku bisa melakukan ini," kata idol tersebut.


Jungkook menggambarkan "Seven" sebagai lagu yang dapat menerima pengakuan dan mengungkapkan bahwa itu adalah lagu yang dapat didengarkan orang dengan mudah. Ini menunjukkan kepercayaan dirinya bahwa lagu solonya nanti akan mudah diterima semua kalangan.

Andrew Watt mengakhiri video dengan beberapa kata menarik yang pasti akan membuat ARMY bersemangat untuk perilisan lagu tersebut. "Mendengarnya sendiri di lagu ini... Sangat berbahaya apa yang akan terjadi," kata produser tersebut.

Yang makin bikin tak sabar, kita bisa mendengar sedikit bocoran lagu "Seven" di akhir video usai komentar dari Andrew Watt. Di sini, Jungkook menyanyikan lirik berbunyi, "Seven days a week..."

Sementara itu, Jungkook akan merilis single album bertajuk "Seven" pada 14 Juli 2023. Sebelumnya, idol yang dijuluki Golden Maknae itu belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, Jungkook fokus pada aktivitas menggarap musiknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru