Adegan Ciuman Choi Yoojung & Kim Jonghyeon di 'Sound Candy' Bikin Syok
TV

'Sound Candy' menceritakan tentang pria dan wanita muda yang berkumpul di sebuah wisma pulau Jeju. Mereka menemukan cinta dan persahabatan karena 'permen suara' misterius.

WowKeren - Choi Yoojung eks IOI dan Kim Jonghyeon (JR) mantan member NU'EST beradu akting dalam drama bertajuk "Sound Candy". Dalam drama ASMR tersebut, kedua idol ini rupanya juga memiliki adegan ciuman yang cukup romantis.

Cuplikan adegan "Sound Candy" yang ramai mendapat sorotan netizen Korea Selatan memperlihatkan karakter yang dimainkan Jonghyeon tampak mendekati Yoojung yang sedang duduk di sofa. Pria itu menunduk dan memberikan ciuman untuk Yoojung.

Banyak yang syok melihat adegan ciuman Jonghyeon dan Yoojung di "Sound Candy" ini. "Adegan ciuman!?!!!????????," tulis seorang netizen. "Omo apa ini? Bagaimana keduanya berakhir bersama? Apakah ini drama web?," tambah yang lain.

"Ini terlihat lebih serius daripada yang kupikir, wow," sahut netizen lainnya. "Hul, Ini pertama kalinya aku melihat idola gen 3/4 melakukan adegan ciuman bersama," imbuh lainnya. "Hul... Kok berasa bentrok dunia.....?," lanjut netizen lain.


Adegan Ciuman Choi Yoojung & Kim Jonghyeon di \'Sound Candy\' Bikin Syok

Source: Naver

Di sisi lain, "Sound Candy" menceritakan tentang pria dan wanita muda yang berkumpul di sebuah wisma di Jeju. Mereka menemukan cinta dan persahabatan karena "permen suara" misterius yang memiliki sifat magis.

Dalam "Sound Candy", Yoojung berperan sebagai Go Chae Rin, yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah didiagnosis dengan hyperacusis (gangguan pendengaran yang membuat orang terlalu sensitif terhadap suara). Di sana, dia menemukan botol kaca misterius yang membantunya menyembuhkan lukanya.

Sedangkan Jonghyeon memerankan karakter Kang Hae Sung, seorang superstar narsis yang tidak pernah memiliki perasaan tulus kepada siapa pun. Namun asmara tiba-tiba berkembang antara sang penyanyi terkenal dan Chae Rin.

Sementara itu, "Sound Candy" hanya drama pendek yang punya 10 episode dengan durasi 15 menit di setiap penayangannya. Drama ini dipromosikan bisa menyembuhkan panca indera penonton saat Chae Rin menggunakan permen suara untuk mengobati lukanya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait