Beda Ukuran Tangan Ahn Bo Hyun & Shin Hye Sun di 'See You in My 19th Life' Disorot
tvN
TV

Adegan ketika Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) memegang bahu Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) menuai sorotan. Pasalnya penonton justru salah fokus dengan perbedaan ukuran tangan mereka.

WowKeren - "See You in My 19th Life" menghadirkan dua episode terbaru pada 8-9 Juli lalu. Di episode ini, Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) sudah mulai membuka hatinya untuk Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang sejak awal sudah ngebet pacaran dengannya.

Seo Ha pun sudah mulai sering melakukan sentuhan fisik kepada Ji Eum. Salah satunya dengan memegang bahu wanita itu. Namun ketika ketika adegan itu ditayangkan, penonton justru salah fokus dengan perbedaan ukuran tangan pasangan utama "See You in My 19th Life" ini.

Banyak yang terkejut dengan karena telapak tangan Hye Sun tampak begitu kecil ketika menindih telapak tangan Bo Hyun. "Gue nonton ini fokusnya ke tangan bohyun, gila telapak tangannya gede banget semuka Haesun mana bisa nangkup 2 tangan juga pake 1 tangan," tulis seorang warganet.

"Jujur gue baru ngerasa bohyun gede bgt itu di scene ini pas liat tangannya wkwkwk," tambah yang lain. "Gede beut tangan Bo Hyun," sahut warganet lainnya. "Sumpah ep ini gue salfok sm tangan ahn bo hyun yg gede bgt, enak kali ya buat digenggam," imbuh lainnya.


Beda Ukuran Tangan Ahn Bo Hyun & Shin Hye Sun di \'See You in My 19th Life\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, Seo Ha dan Ji Eum kini masing-masing sedang menyelidiki siapa yang menjadi dalang dari kecelakaan tragis yang menimpa mereka di masa kecil. Apalagi dalam kecelakaan itu, ada dua orang tewas yakni ayah Ha Do Hyun (Ha Jeong Seop) dan Yoon Ju Won (Kim Si A).

Penyelidikan mereka akhirnya mengerucut pada satu nama yaitu Lee Sang Hyuk (Lee Hae Young). Seo Ha masih sangat syok karena pamannya itu sangat baik padanya. Seo Ha tidak menyangka selama ini dikhianati orang terdekatnya.

Ji Eum seolah tahu kegundangan hati Seo Ha dan berkunjung ke rumahnya. Ji Eum juga memainkan piano dengan nada yang sama persis dengan milik Ju Won. Wanita itu tanpa ragu mengatakan kepada Seo Ha, "Karena dahulu aku adalah Yoon Ju Won."

Sementara itu, beberapa alur dalam "See You in My 19th Life" tidak sesuai dengan yang dituliskan dalam webtoon. Salah satunya adalah kemunculan Seo Ha di kehidupan pertama Ji Eum. Banyak yang penasaran dengan ending drama ini dengan perbedaan alur ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait