ZEROBASEONE Ditanya Soal Persaingan dengan EXO Lewat Rilis Album Bersamaan
Twitter/ZB1_official/weareoneEXO
Musik

ZB1 ditanya bagaimana perasaan mereka debut di hari yang sama dengan comeback EXO, Kim Gyu Vin mengaku merasa terhormat bahwa debut mereka bertepatan dengan comeback seniornya itu.

WowKeren - Debut ZEROBASEONE (ZB1) yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pada 10 Juli, grup yang dibentuk dari "Boys Planet" itu menggelar showcase pers jelang perilisan album debut mereka, "YOUTH IN THE SHADE", di mana mereka ditanya tentang persaingan dengan EXO, yang comeback di hari yang sama.

Terkait popularitas ZEROBASEONE di luar negeri, Zhang Hao berkata, "Itu semua berkat Star Creators sehingga kami bisa debut dan mencetak rekor yang luar biasa bahkan sebelum debut kami. Sekarang, kami ingin melakukannya dengan baik sehingga kami dapat membalas cinta ZEROSE. Kami akan selalu bekerja untuk melakukan yang terbaik."

Ditanya soal perubahan terbesar yang dirasakan saat debut, Kim Tae Rae berkata, "Perubahan terbesar adalah banyak hal yang kami alami di atas panggung. Kami pertama kali bertemu penggemar kami sebagai ZEROBASEONE selama KCON Jepang. Aku masih ingat sensasi saat itu."


Selanjutnya, ZB1 ditanya bagaimana perasaan mereka debut di hari yang sama dengan comeback EXO, Kim Gyu Vin mengaku, "Aku merasa terhormat bahwa debut kami bertepatan dengan comeback EXO, yang sangat aku kagumi sejak aku menjadi trainee. Akan sangat bagus untuk tampil di acara musik yang sama selama promosi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan kesan pada mereka sebagai rookie yang baik."

Gyu Vin lalu ditanya apa yang ingin dia sampaikan kepada EXO jika bertemu dengan mereka. "Aku ingin meminta tanda tangan mereka!" serunya.

Sedangkan terkait tujuan ZEROBASEONE untuk tahun ini, Sung Han Bin berkata, "Meskipun hasilnya penting, aku berharap ZEROSE dan orang lain merasakan vibe bahagia saat mendengarkan lagu kami. Juga untuk saat ini, aku berharap kami dapat menyelesaikan promosi kami dengan sehat. Terima kasih!"

Sebagai penutup, Han Bin berkomentar, "Terima kasih telah menunjukkan minat pada mini album pertama kami 'YOUTH IN THE SHADE'. Ini adalah momen yang kami sembilan impikan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian kami menjadi kenyataan dan menjaga ketulusan yang kami miliki sekarang setiap saat, jadi tolong terus kirimkan dukungan Anda kepada kami. Kami akan bekerja keras untuk memenuhi harapan para reporter yang hadir hari ini, ZEROSE, dan semua orang yang akan melihat kami tampil, jadi aku harap kalian akan terus mendukung kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru