Sullyoon Ungkap Alasan Pilih JYP dan Akhirnya Debut di NMIXX Meski Lolos Audisi Big 3
Instagram/nmixx_official
Musik

Selama wawancara dengan Lee Mujin, Sullyoon mengonfirmasi bahwa dia lolos audisi di SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment, yang dikenal sebagai agensi Big 3.

WowKeren - Sullyoon NMIXX menjadi bintang tamu terbaru di "Lee Mujin's Service", variety show musikal yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Lee Mujin. Di sini, idol tersebut berbagi tentang alasannya bergabung dengan JYP Entertainment.

Seperti pada setiap episode "Lee Mujin's Service", acara tersebut menampilkan Sullyoon yang menunjukkan vokalnya yang indah dengan performance "Roller Coaster" NMIXX, "Waiting" Youhna, "Joke's On You" Charlotte Lawrence, dan "Perhaps Love" dari OST "Princess Hours".

Bersamaan dengan penampilan Sullyoom, Lee Mujin juga mewawancarai bintang generasi ke-4 yang berbakat itu. Sullyoon berbicara tentang hari-hari pra-debutnya, termasuk bagaimana dia akhirnya menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment.


Sullyoon Ungkap Alasan Pilih JYP dan Akhirnya Debut di NMIXX Meski Lolos Audisi Big 3 Sullyoon Ungkap Alasan Pilih JYP dan Akhirnya Debut di NMIXX Meski Lolos Audisi Big 3 Sullyoon Ungkap Alasan Pilih JYP dan Akhirnya Debut di NMIXX Meski Lolos Audisi Big 3

Selama wawancara, Sullyoon mengonfirmasi bahwa dia lolos audisi di SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment, yang dikenal sebagai agensi Big 3. Menghadapi apa yang dianggap sebagai situasi impian bagi banyak orang, Sullyoon harus memilih antara tiga agensi top dan berbagi faktor penentu dalam membuat keputusannya.

Sullyoon mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar TWICE sejak lama. Jadi untuk mengambil keputusan, dia menonton banyak video dan penampilan mereka sebelum akhirnya memutuskan, "Aku benar-benar ingin bergabung!"

Sullyoon tidak hanya dapat debut sebagai member girl grup JYP Entertainment, tapi NMIXX juga terbuka tentang betapa suportifnya para member TWICE selama hari-hari pelatihan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait