Sullyoon NMIXX Buktikan Tak Cuma Punya Visual, Kemampuan Nyanyi Live Banjir Komentar
Musik

Sullyoon muncul tampil dan dia mengungkapkan cerita tentang dikasting oleh JYP dan lagu favoritnya di Coin Karaoke. Setelah itu, sang idol membawakan penampilan live yang menakjubkan.

WowKeren - Sullyoon NMIXX menjadi berita utama dengan penampilan live-nya baru-baru ini. Pada 11 Juli, sebuah video berjudul "[Lee Mu Jin’s Service] EP.71 NMIXX Sullyoon" diunggah di channel YouTube KBS Kpop.

Dalam video yang dirilis, Sullyoon muncul tampil dan dia mengungkapkan cerita tentang dikasting oleh JYP Entertainment dan lagu favoritnya di Coin Karaoke. Setelah itu, sang idol membawakan penampilan live yang menakjubkan.

Sullyoon mendemonstrasikan kemampuan vokal yang diharapkan dari seorang member girl grup generasi ke-4 yang dikenal lewat kemampuan vokalnya. Sementara suara bicaranya lembut dan halus, suara nyanyian Sullyoon kuat dan bertenaga.


Sullyoon juga berpartisipasi dalam tantangan menyanyi bernada tinggi dari lagu baru Park Jae Jung, "Let's Say Goodbye", mendapatkan perhatian dengan nada tingginya. Secara khusus, idol besutan JYP Enteryainment itu menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna.

Sullyoon berhasil menjangkau hingga 5 tuts secara stabil, dan memamerkan keterampilan vokalnya yang solid, memberikan "eargasm" yang memuaskan kepada para penggemar. Netizens yang menonton video penampilan live Sullyoon memberikan pujian untuknya.

"Aku pikir dia hanya member visual, tapi dia bernyanyi dengan sangat baik," komentar netizen. "Jika dia berada di grup lain, dia akan menjadi vokalis utama," kata netizen lainnya. "Ini tidak adil. Dia luar biasa dalam penampilan, nyanyian, dan bahkan bentuk tubuh," imbuh yang lain.

Simak penampilan live Sullyoon di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait