Dialog Lee Dong Wook di 'Tale of the Nine Tailed' Diduga Pakai Lirik RM BTS
Official tvN/Facebook/bangtan.official
TV

Dialog yang dimaksud muncul pada episode terakhir 'Tale of the Nine Tailed' ketika Lee Yeon (Lee Dong Wook) akhirnya akan menikahi cinta dalam hidupnya, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" mendadak ramai menjadi perbincangan fans BTS. Bukan tanpa alasan tentu saja, salah satu dialog yang diucapkan oleh Lee Yeon (Lee Dong-wook) di drama populer tvN itu diduga memakai lirik RM.

Dialog yang dimaksud muncul pada episode terakhir "Tale of the Nine Tailed" ketika Lee Yeon akhirnya akan menikahi cinta dalam hidupnya, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Lee Yeon mengatakan kalimat romantis untuk Ji Ah soal rasa cintanya.

Lee Yeon berkata, "Seorang manusia, itu kata yang cukup menarik. Jika kamu menggiling sudut konsonan akhir sedikit dan membuatnya bulat, itu menjadi 'cinta' ... Soal menjadi manusia, aku tidak yakin tentang itu, tetapi aku yakin tentang mencintaimu."

Dialog ini mengingatkan fans BTS pada lagu "Trivia: Love" yang dirilis pada 2018 lalu. Itu sering dianggap sebagai salah satu karya lirik terbaik dari RM. Ada lirik, "Aku hanya manusia, manusia, manusia/Kamu mengikis semua sisiku/ Dan mengubahku menjadi cinta, cinta, cinta."


Dialog Lee Dong Wook di \'Tale of the Nine Tailed\' Diduga Pakai Lirik RM BTS

Source: Naver

Dalam liriknya itu, RM bermain dengan kata-kata yang terdengar mirip seperti Sa-ram (orang) dan Sa-rang (cinta). Kejeniusan leader BTS itu juga tercermin dalam bagaimana dia mengubah kesamaan bentuk huruf mereka menjadi metafora puitis.

Di alfabet Korea, bunyi "m" diwakili oleh bentuk persegi panjang (ㅁ), sedangkan bunyi "ng" diwakili oleh karakter melingkar (ㅇ). Jika kita mengikis tepi persegi panjang, itu akan menjadi lingkaran. Dan begitulah "Sa-ram" menjadi "Sa-rang." Ini adalah analogi yang indah tentang bagaimana cinta bisa melembutkanmu dan membuatmu utuh.

"Tale of the Nine Tailed" diduga mengambil konsep dari dari lirik RM. Fans pun bersemangat karenanya. Mereka yang belum menonton menjadi penasaran untuk melihatnya. Sedangkan yang sudah menontonnya dengan antusias menunjukkan bagaimana mereka bisa atau tidak bisa mengidentifikasi kesamaan ini.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" sudah memiliki versi prekuel bertajuk "Tale of the Nine Tailed 1938". Tim produksi kabarnya sedang mempersiapkan season baru di mana karakter Lee Yeon masih akan kembali ke masa lalu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait