Tampilkan Setlist Hingga Kostum Baru Di Konser Paris, BLACKPINK Sukses Pukau Fans
Instagram
Musik

Pada 16 Juli, BLACKPINK menggelar konser Born Pink Encore di Paris, Prancis. Mereka membawa semua aransemen baru dari setlist Coachella dan BST Hyde Park ke Born Pink Encore di Paris, membuat penonton terkagum-kagum.

WowKeren - Girlband BLACKPINK telah kembali ke Paris dengan konser "Born Pink" Encore dimana para penggemar sukses dibuat takjub. Pada 16 Juli, BLACKPINK menggelar konser Born Pink Encore di Paris, Prancis. Mereka membawa semua aransemen baru dari setlist Coachella dan BST Hyde Park ke Born Pink Encore di Paris, membuat penonton terkagum-kagum.

BLACKPINK juga menjadi girlband wanita pertama yang mengadakan konser di stadion terbesar di Prancis Pada Desember 2022 dimana mereka tampil di stadion Accor Arena di Paris selama tur Eropa dan menarik lebih dari 30.000 penonton.

Kembali setelah lebih dari setengah tahun, skala "Born Pink" Encore Paris menjadi dua kali lipat. BLACKPINK menjadi girl grup pertama dalam sejarah yang menggelar konser di Stade De France, stadion terbesar di Prancis, berkapasitas hingga 80.000 orang. Menampilkan remix dan aransemen yang benar-benar baru para BLINK membuat iri penonton Paris, karena BLACKPINK membawakan seluruh setlist dengan aransemen baru dari Coachella dan BST Hyde Park ke atas panggung.


Dari dance break "Pretty Savage" hingga kombinasi "Typa Girl" dan "Shut Down" gaya teater musikal yang dipadukan dengan fan dance, penampilan BLACKPINK yang paling luar biasa di dua festival musik besar ini direproduksi dengan jelas. Setiap remix menghadirkan pengalaman yang segar dan unik.

Penampilan solo setiap anggota juga sangat sempurna dimulai dari Lisa yang menampilkan remix "Money" dengan koreografi baru yang intens dari BST Hyde Park. Jennie memadukan "You&Me" dengan lagu hit "SOLO" yang berusia 5 tahun, Rose berubah menjadi bidadari dengan "On The Ground" dan intro "Gone". Terakhir Jisoo menampilkan vokal live yang semakin stabil dengan "Flower".

Sementara itu bersamaan dengan setlist baru, gaya dan kostum BLACKPINK juga berubah. Visual BLACKPINK membuat gebrakan online setelah para anggota muncul di atas panggung dengan pakaian baru. Hanya memiliki tujuh pertunjukan tersisa dalam tur mereka, dan telah memecahkan rekor dan membuat sejarah dengan penjualan tiket, tempat yang telah mereka mainkan, dan lebih banyak lagi sepanjang 57 pertunjukan yang telah selesai.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait