Jeon So Min Sambat Dihina Fans Haha di 'Running Man'
Instagram/jsomin86
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' itu memperlihatkan Jeon So Min yang berdiri menatap ke arah Haha tanpa berbicara apa pun. So Min mendadak memukul dahi Haha.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-663 pada Minggu (16/7). Dalam episode terbarunya, tim produksi tidak mengundang bintang tamu melainkan hanya permainan di antara member. Di episode ini, Jeon So Min mendadak curhat soal dirinya yang dihina oleh penggemar Haha.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" itu memperlihatkan So Min yang berdiri menatap ke arah Haha tanpa berbicara apa pun. Haha akhirnya berkata, "Kalau kamu terus melakukan ini, aku tidak punya pilihan selain menelepon dan memberi tahu ayahku."

Tanpa diduga juga, So Min mendadak memukul dahi Haha. Sepertinya So Min masih kesal karena Haha memanggilnya "bodoh". Sang aktris bahkan sempat menghubungi sang ayah di "Running Man" episode sebelumnya karena disebut "bodoh".

Haha tampak syok dengan pukulan dari So Min. "Apa kamera merekamnya? Apa kalian merekam dia memukulku. Kalian merekamnya kan?," tanya Haha. So Min berusaha menutupi perbuatannya itu sembari tertawa. Sedangkan kameraman mengangguk karena sukses merekam momen pemukulan itu.


Jeon So Min Singgung Dihina Fans Haha di \'Running Man\'

Source: Naver

Haha lantas berkata, "Ini adalah kepribadian asli Jeon So Min." Yang Se Chan lantas bertanya apakah Haha memiliki penggemar. "Hyung, kamu tidak punya penggemar?" tanya Se Chan. Haha menunjukkan ekspresi sedih dan menjawab, "Tidak. Mereka bersembunyi."

Namun So Min membantah pernyataan Haha itu. "Dia punya banyak penggemar. Mereka semua mengatakan sesuatu tentangku," ungkap So Min. Sepertinya Haha tidak mendengar So Min karena pria itu masih membahas penggemarnya. "Mereka (penggemar Haha) semua ninja," tutur Haha.

So Min masih kukuh mengungkap penghinaan yang ditulis fans Haha padanya. "Apakah kalian tahu apa yang dikatakan penggemar Haha tentangku? Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Kamu pasti bodoh sampai dia (Haha) memperlakukanmu seperti itu di TV'," ungkap Haha.

Tapi Haha tampak tidak percaya dengan ucapan So Min. "Aku serius," ujar So Min. Obrolan mereka akhirnya berhenti karena Yoo Jae Seok muncul dengan kostum baru dengan paduan pink dan ungu. Tim produksi selanjutnya memberikan penjelasan untuk misi selanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru