Mijoo Buat Syok Kepo Hubungan Seksual Member Cowok 'Witch Hunt 2023'
Instagram/queen.chu_s
TV

Mijoo mengejutkan semua orang dengan pertanyaan provokatifnya. Sang idol bertanya berapa kali biasanya para member cowok itu berhubungan seksual dengan pacarnya dalam 1 hari.

WowKeren - "Witch Hunt 2023" menayangkan episode terbaru pada 14 Juli lalu. Di episode ketiga itu, Mijoo membuat syok karena kepo soal hubungan seksual dari para member cowok. Pertanyaan kepo ini bermula dari curhatan bintang tamu wanita tentang pacarnya.

Bintang tamu wanita itu mengungkapkan kekhawatirannya tentang hasrat seksual yang berbeda dengan pacarnya. Menurutnya, dia dan pacarnya sering berhubungan seks pada masa-masa awal hubungan romantis mereka.

Bintang tamu itu akhirnya mengeluh kepada pacarnya. Ia embandingkan dengan hubungan seks temannya yang sampai 8 kali dalam semalam. Pacarnya menjawab, "Katakan pada temanmu untuk berhenti mengatakan omong kosong! Bukankah dia hanya melebih-lebihkan?"

Bintang tamu itu kemudian sambat, "Kami tidak hanya punya pendapat berbeda tentang hasrat seksual, tetapi kami juga tidak bisa mempersempit perbedaannya. Itu sebabnya aku membagikan cerita ini. Apakah mungkin berhubungan seks 8 kali dalam satu malam? Atau apakah temanku hanya melebih-lebihkan?"

Lee Mijoo Buat Syok Kepo Hubungan Seksual Member Cowok \'Witch Hunt 2023\'

Source: Naver


Member "Witch Hunt 2023" mulai dari Shin Dong Yeop, Kim Eana, Joo Woo Jae, Code Kunst hingga Mijoo akhirnya membahas curhatan bintang tamu ini. Eana, para member kompak berkata, "Itu tidak mungkin."

Selama perdebatan sengit, Mijoo nembuat syok mereka semua dengan pertanyaan provokatifnya. Dia dengan hati-hati bertanya kepada member cowok, "Aku sangat ingin tahu tentang ini. Berapa kali kalian bisa berhubungan seks dalam satu malam?"

Code Kunst, Woo Jae, serta Dong Yeop terdiam mendengar pertanyaan mendadak itu dan tidak bisa memberikan jawaban yang tepat dengan mudah. Setelah beberapa saat, Woo Jae meninggikan suaranya, mengatakan "Hanya… terserah."

Code Kunst akhirnya menjawab, "Tergantung waktu. Satu kali benar-benar normal, tapi sejujurnya, delapan kali tidak mungkin. Tapi jika aku benar-benar mengambil keputusan dan tidak peduli dengan kualitas seks, hanya berfokus pada kuantitas sebagai catatan angka, maka itu mungkin."

Woo Jae menambahkan, "Lakukan saja sebanyak yang kamu mau." Jawaban kedua member cowok "Witch Hunt 2023" itu membuat Mijoo kembali kepo bertanya, "Bisakah kamu langsung melakukannya bahkan jika kamu sudah lama tidak melakukannya?"

Code Kunst sekali lagi menjawab, "Ini tentang kontrol. Ini aku yang mengendalikannya dengan keinginanku sendiri." Woo Jae juga menjelaskan, "Ini semua tentang bagaimana kamu mengendalikannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait